home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari Beast, Hyunseung akan Hadir di ‘Hit the Stage’

Senin, 25 Juli 2016 10:17 by citra09 | 965 hits
Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari Beast, Hyunseung akan Hadir di ‘Hit the Stage’
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk tak lagi menjadi bagian dari boy group Beast pada April lalu, Hyunseung memang diketahui belum kembali terlihat muncul di publik. Kini, untuk pertama kalinya pasca hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut, Hyunseung pun akan muncul di program tv terbaru!

Berdasarkan laporan dari berbagai media setempat, pemilik nama Jang Hyunseung ini dikabarkan akan kembali melanjutkan aktivitas di industri hiburan untuk pertama kalinya usai hengkang dari Beast dalam program terbaru Mnet berjudul Hit the Stage untuk episode kedua.

“Jang Hyunseung ikut ambil bagian di syuting ‘Hit the Stage’ hari ini,” ungkap perwakilan Cube Entertainment pada Minggu (24/07) kemarin.

Mengenai penampilan Hyunseung selanjutnya di program ini, pihak Cube menuturkan, “Ada kesempatan (bagi Hyunseung) untuk bisa tampil kedua kalinya di program ini. Tapi saat ini, kami belum memikirkan untuk menjalani syuting yang kedua.”

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Sementara itu, ‘Hit the Stage’ merupakan variety show yang akan menampilkan para idola K-Pop bersama dancer profesional yang membentuk tim untuk berkompetisi satu sama lain. Program ini akan tayang perdana pada 27 Juli mendatang.

Jang Hyunseung pun dikonfirmasi akan muncul di episode kedua, bersama dengan Kim Chungha IOI, Stephani, dan Feeldog dari BIGSTAR. Sebelumnya, para idola K-Pop seperti Hyoyeon SNSD, Bora SistarTaemin SHINee, Momo TWICEHoya Infinite, U-Kwon Block BShownu Monsta X, dan Ten NCT telah dikonfirmasi akan ikut serta di program ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)