SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Alami Cedera Kaki, Kai Harus Absen di Hari Ketiga Konser Solo EXO

Minggu, 24 Juli 2016 18:50 by tyassss | 2100 hits
Kembali Alami Cedera Kaki, Kai Harus Absen di Hari Ketiga Konser Solo EXO
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Berita menyedihkan kembali menghampiri para EXO-L yakni penggemar EXO ditengah kegembiraan dalam menyambut konser solo ketiga sang idola yang bertajuk ‘EXO’rDIUM’ di Seoul selama tiga hari ini yang dimulai pada 22 Juli.

Di hari terakhir ini, Kai harus banyak absen dari penampilan panggungnya karena kembali mengalami cedera pada bagian kakinya. Hal ini disampikan oleh sang leader, Suho di kesempatan bicara setelah penampilan pembuka.

“Sebelum kita mulai, aku punya berita buruk. Kemarin Kai mengalami cedera kaki saat tampil. Akibatnya, ia tidak bisa tampil dan hanya bisa tampil di beberapa bagian saja”, ungkap Suho. Ia juga menginginkan agar para fans bisa lebih berhati-hati dan menjaga kesehatannya dengan baik.

Di suatu bagian, Kai pun muncul di panggung dengan menggunakan kursi roda. Ia mengatakan bahwa telah mengalami cedera pada bagian ligamen kakinya. Karena kejadian ini, Kai juga mengaku menangis dan berjanji untuk segera memberi kabar selanjutnya setelah melakukan perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Kai EXO Dibuat Terkejut Saat Ketemu Jared Leto di Milan Fashion Week

Untuk menghibur para fans, Baekhyun memberi lelucon dengan mengatakan member EXO sangat banyak sehingga tidak akan terlalu terlihat jika salah seorang member absen. "Nenekku selalu mengatakan bahwa sangat sulit untuk menemukanku di atas panggung," tambah vokalis bersuara emas ini yang memecahkan keceriaan kembali suasana konser.

Sementara itu, konser EXO masih akan digelar lagi pada tanggal 29 hingga 31 Juli mendatang. Semoga saja Kai sudah kembali sehat dan bisa ikut tampil dalam konser berikutnya ya.. Get well soon, Kai!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)