SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Alami Cedera Kaki, Kai Harus Absen di Hari Ketiga Konser Solo EXO

Minggu, 24 Juli 2016 18:50 by tyassss | 1711 hits
Kembali Alami Cedera Kaki, Kai Harus Absen di Hari Ketiga Konser Solo EXO
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Berita menyedihkan kembali menghampiri para EXO-L yakni penggemar EXO ditengah kegembiraan dalam menyambut konser solo ketiga sang idola yang bertajuk ‘EXO’rDIUM’ di Seoul selama tiga hari ini yang dimulai pada 22 Juli.

Di hari terakhir ini, Kai harus banyak absen dari penampilan panggungnya karena kembali mengalami cedera pada bagian kakinya. Hal ini disampikan oleh sang leader, Suho di kesempatan bicara setelah penampilan pembuka.

“Sebelum kita mulai, aku punya berita buruk. Kemarin Kai mengalami cedera kaki saat tampil. Akibatnya, ia tidak bisa tampil dan hanya bisa tampil di beberapa bagian saja”, ungkap Suho. Ia juga menginginkan agar para fans bisa lebih berhati-hati dan menjaga kesehatannya dengan baik.

Di suatu bagian, Kai pun muncul di panggung dengan menggunakan kursi roda. Ia mengatakan bahwa telah mengalami cedera pada bagian ligamen kakinya. Karena kejadian ini, Kai juga mengaku menangis dan berjanji untuk segera memberi kabar selanjutnya setelah melakukan perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Ayah Kai EXO Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kronis

Untuk menghibur para fans, Baekhyun memberi lelucon dengan mengatakan member EXO sangat banyak sehingga tidak akan terlalu terlihat jika salah seorang member absen. "Nenekku selalu mengatakan bahwa sangat sulit untuk menemukanku di atas panggung," tambah vokalis bersuara emas ini yang memecahkan keceriaan kembali suasana konser.

Sementara itu, konser EXO masih akan digelar lagi pada tanggal 29 hingga 31 Juli mendatang. Semoga saja Kai sudah kembali sehat dan bisa ikut tampil dalam konser berikutnya ya.. Get well soon, Kai!

(tys)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)