SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 5-6: Ketika Bertemu Orang yang Dicintai Sedang Mencintai Orang Lain

Selasa, 26 Juli 2016 11:00 by tyassss | 781 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 5-6: Ketika Bertemu Orang yang Dicintai Sedang Mencintai Orang Lain
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah menyuguhkan alur cerita yang maju mundur untuk mengetahui hubungan seperti apa yang sebenarnya terjadi antara dua karakter utama, bintang terkenal Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan produser No Eul (Suzy Miss A), di episode ke-5 dan 6 ini hubungan keduanya semakin rumit.

Setelah mengetahui bahwa No Eul adalah wanita yang dicarinya selama ini, Joon Young akhirnya mau menerima tawaran No Eul untuk menjadikannya artis yang kehidupannya akan diabadikan dalam sebuah film dokumenter yang langsung diproduseri oleh No Eul.


Image source: KBS

Tetapi saat baru memulai pengambilan gambar, Joon Young dan No Eul sudah membuat keributan karena Joon Young meminta No Eul untuk berpacaran dengannya dan No Eul menerima pernyataan itu dengan bercanda. Akhirnya pengambilan gambar dihentikan dan No Eul di pecat dari proyek dokumenter itu.

Namun, akhirnya pembuatan dokumenter kembali berjalan setelah Joon Young meminta agar No Eul kembali menjadi produser. Kejadian mengejutkan kembali terjadi pada saat Joon Young kembali menyatakan cinta kepada No Eul di tengah-tengah konsernya. Berita ini pun langsung menyebar dan foto masa lalu mereka yang diketahui pernah memiliki hubungan juga terbongkar.

Choi Ji Tae (Lim Ju Hwan) sosok yang disukai oleh No Eul berusaha menolongnya, namun karena banyaknya wartawan yang meliput dan takut wajahnya diketahui akhirnya melepaskan No Eul dan membiarkannya pergi dengan Joon Young.


Image source: KBS

Baca juga: Setelah Stasiun TV, Cina Kini Resmi Larang Penayangan Drama Korea di Situs Streaming!

Joon Young dan No Eul melarikan diri ke sebuah desa, No Eul yang merasa patah hati karena Choi Ji ae kembali melepaskannya akhirnya membeli banyak minuman dan mabuk. Selama mabuk, ia mencoba menghubungi Choi Ji Tae dan mencurahkan perasaannya. Joon Young telihat kesal dan akhirnya membuang telepon selulernya ke laut.

Tetapi keesokan paginya, No Eul terkejut saat terbangun dari tidurnya karena telah berada di rumah seorang nenek dan mengenakan baju milik nenek tersebut. No Eul pun memutuskan untuk pulang tanpa mengetahui di mana Joon Young. Dan benar saja semua orang mencari Joon Young karena menghilang dan tidak bisa dihubungi.

No Eul berusaha mencari dan akhirnya menemukannya. Namun sayang, Joon Young malah mengatakan kepada No Eul untuk pergi dari hadapannya. Lalu bagaimana kelanjutan kisah hubungan Joon Young, No Eul dan Ji Tae? Nantikan episode selanjutnya drama Uncontrollably Fond yang hadir setiap Rabu dan Kamis di KBS.

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)