home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Uncontrollably Fond' Episode 5-6: Ketika Bertemu Orang yang Dicintai Sedang Mencintai Orang Lain

Selasa, 26 Juli 2016 11:00 by tyassss | 1064 hits
'Uncontrollably Fond' Episode 5-6: Ketika Bertemu Orang yang Dicintai Sedang Mencintai Orang Lain
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah menyuguhkan alur cerita yang maju mundur untuk mengetahui hubungan seperti apa yang sebenarnya terjadi antara dua karakter utama, bintang terkenal Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan produser No Eul (Suzy Miss A), di episode ke-5 dan 6 ini hubungan keduanya semakin rumit.

Setelah mengetahui bahwa No Eul adalah wanita yang dicarinya selama ini, Joon Young akhirnya mau menerima tawaran No Eul untuk menjadikannya artis yang kehidupannya akan diabadikan dalam sebuah film dokumenter yang langsung diproduseri oleh No Eul.


Image source: KBS

Tetapi saat baru memulai pengambilan gambar, Joon Young dan No Eul sudah membuat keributan karena Joon Young meminta No Eul untuk berpacaran dengannya dan No Eul menerima pernyataan itu dengan bercanda. Akhirnya pengambilan gambar dihentikan dan No Eul di pecat dari proyek dokumenter itu.

Namun, akhirnya pembuatan dokumenter kembali berjalan setelah Joon Young meminta agar No Eul kembali menjadi produser. Kejadian mengejutkan kembali terjadi pada saat Joon Young kembali menyatakan cinta kepada No Eul di tengah-tengah konsernya. Berita ini pun langsung menyebar dan foto masa lalu mereka yang diketahui pernah memiliki hubungan juga terbongkar.

Choi Ji Tae (Lim Ju Hwan) sosok yang disukai oleh No Eul berusaha menolongnya, namun karena banyaknya wartawan yang meliput dan takut wajahnya diketahui akhirnya melepaskan No Eul dan membiarkannya pergi dengan Joon Young.


Image source: KBS

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Joon Young dan No Eul melarikan diri ke sebuah desa, No Eul yang merasa patah hati karena Choi Ji ae kembali melepaskannya akhirnya membeli banyak minuman dan mabuk. Selama mabuk, ia mencoba menghubungi Choi Ji Tae dan mencurahkan perasaannya. Joon Young telihat kesal dan akhirnya membuang telepon selulernya ke laut.

Tetapi keesokan paginya, No Eul terkejut saat terbangun dari tidurnya karena telah berada di rumah seorang nenek dan mengenakan baju milik nenek tersebut. No Eul pun memutuskan untuk pulang tanpa mengetahui di mana Joon Young. Dan benar saja semua orang mencari Joon Young karena menghilang dan tidak bisa dihubungi.

No Eul berusaha mencari dan akhirnya menemukannya. Namun sayang, Joon Young malah mengatakan kepada No Eul untuk pergi dari hadapannya. Lalu bagaimana kelanjutan kisah hubungan Joon Young, No Eul dan Ji Tae? Nantikan episode selanjutnya drama Uncontrollably Fond yang hadir setiap Rabu dan Kamis di KBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)