home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juga Terjatuh Di Panggung Saat Konser BTS Di Beijing, Rap Monster Sakit?

Minggu, 24 Juli 2016 20:25 by tyassss | 3815 hits
Juga Terjatuh Di Panggung Saat Konser BTS Di Beijing, Rap Monster Sakit?
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Selain Kai EXO, leader dari grup BTS ini juga harus absen dari konsernya di Beijing karena diketahui terjatuh pada saat berjalan keluar panggung. Terkait hal yang cukup mengkhawatirkan ini, Big Hit Entertainment pun beri kabar mengenai kondisi Rap Monster.

Pada 23 Juli kemarin, BTS menggelar tur konsernya yang bertajuk 'Epilogue' di kota Beijing, Cina. Namun, ditengah penampilan member yang lebih sering dipanggil Rapmon ini terjatuh dan membuatnya harus dilarikan keluar panggung dan tidak tampil lagi di penampilan selanjutnya hingga selesai.

Penggemar yang khawatir pun mencoba untuk mencari tahu tentang apa yang terjadi pada idolanya tersebut. Maka pihak agensi pun baru-baru ini mengeluarkan pernyataannya tentang situasi dan kondisi sebenarnya yang dialami Rap Monster, melansir dari Allkpop.

“Saat terjatuh di panggung '2016 BTS Live Asia Tour' di Beijing, kondisi Rap Monster langsung diperiksa oleh dokter yang berada di lokasi. Menurut dokter, terjatuhnya Rap Monster diakibatkan karena terlalu kepanasan dan kekurangan oksigen. Tapi, tidak ada yang salah dengan kesehatannya,” ujarBig Hit.

Tetapi karena kesehatannya adalah prioritas utama, maka Rap Monster tidak lagi melanjutkan penampilannya dan hanya enam anggota lainnya yang melanjutkan jalannya konser. Agensi juga meminta maaf kepada para fans di Beijing yang telah menghadiri konser dan khawatir akan hal ini.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Bukan hanya agensi, member yang juga sebagai rapper ini langsung mengabarkan kondisinya yang baik-baik saja melalui akun Twitter resmi BTS. “Pertama-tama, kalian semua pasti terkejut ya? Aku minta maaf karena mengkhawatirkan semua fans,” tulisnya.

Rap Monster melanjutkan bahwa ia menyesal karena harus meninggalkan konser padahal itu adalah pertama kalinya ia bertemu dengan para fans di Beijing lewat konser tersebut. Rapmon juga berjanji akan lebih menjaga kesehatan baik sebelum maupun setelah konser. “Harap mengerti, dan aku berterima kasih kepada semua orang yang sudah menghawatirkanku!” tutupnya.

Syukurlah, Rap Monster baik-baik saja ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)