SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Interaksi dari DK Seventeen dan Yuju G-Friend Kembali Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 26 Juli 2016 15:25 by arnanda | 10196 hits
Wah, Interaksi dari DK Seventeen dan Yuju G-Friend Kembali Jadi Sorotan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernah menjadi teman satu kelas di School of Performing Arts selama beberapa tahun, netizen kembali memperbincangkan interaksi menggemaskan antara DK Seventeen dan Yuju GFriend.

Seperti diketahui, kedunya kini tengah menjalani promosi single terbarunya grupnya masing-masing dalam jangka waktu yang sama. Perbincangan kembali netizen ini dimulai ketika pada beberapa hari yang lalu GFriend berhasil menjadi juara di program ‘Show Champion’. Netizen menangkap momen ketika DK dan Yuju saling melempar isyarat pujian sambil mengacungkan ibu jari.

"Mereka telah menjadi teman sekelas selama beberapa tahun tapi mereka masih terlihat canggung saat menyapa satu sama lain ha ha ha..! Seventeen dan GFriend menjadi nominasi untuk merebut trofi kemenangan pertama dan mereka memberikan acungan jempol satu sama lain, bukankah mereka benar-benar menggemaskan?,” tulis seorang netizen, dilansir Onehallyu.

Meski terbilang sebentar, namun tidak sedikit netizen yang juga merasa gemas oleh tingkah keduanya. Momen ini tentunya langsung menuai berbagai respon dari netizen lain. Dan karena sama-sama menjadi vokalis utama di grupnya, tidak sedikit penggemar yang berharap mereka dapat melakukan duet suatu hari.

"Keduanya juga bertugas sebagai posisi vokalis utama grup mereka! Aku berharap mereka melakukan duet bersama di masa depan,", "Apa ya yang mereka rasakan setelah dapat mewujudkan mimpi mereka bersama-sama? Mereka pastinya sangat senang.. Aku berharap mereka berdua mendapatkan sorotan!" dan lainnya.

Sementara itu, Seventeen baru saja menyelesaikan promosi single mereka yang bertajuk ‘Very Nice’ guna mempersiapkan konser mereka dan rangkaian fanmeeting Asia Tour. Sedangakn GFriend baru saja comeback dengan merilis album ‘LOL’. Dengan single utama ‘Navillera’, grup ini kembali meraih kesuksesan dengan berhasil memuncaki beberapa chart program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)