SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Interaksi dari DK Seventeen dan Yuju G-Friend Kembali Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 26 Juli 2016 15:25 by arnanda | 10973 hits
Wah, Interaksi dari DK Seventeen dan Yuju G-Friend Kembali Jadi Sorotan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernah menjadi teman satu kelas di School of Performing Arts selama beberapa tahun, netizen kembali memperbincangkan interaksi menggemaskan antara DK Seventeen dan Yuju GFriend.

Seperti diketahui, kedunya kini tengah menjalani promosi single terbarunya grupnya masing-masing dalam jangka waktu yang sama. Perbincangan kembali netizen ini dimulai ketika pada beberapa hari yang lalu GFriend berhasil menjadi juara di program ‘Show Champion’. Netizen menangkap momen ketika DK dan Yuju saling melempar isyarat pujian sambil mengacungkan ibu jari.

"Mereka telah menjadi teman sekelas selama beberapa tahun tapi mereka masih terlihat canggung saat menyapa satu sama lain ha ha ha..! Seventeen dan GFriend menjadi nominasi untuk merebut trofi kemenangan pertama dan mereka memberikan acungan jempol satu sama lain, bukankah mereka benar-benar menggemaskan?,” tulis seorang netizen, dilansir Onehallyu.

Meski terbilang sebentar, namun tidak sedikit netizen yang juga merasa gemas oleh tingkah keduanya. Momen ini tentunya langsung menuai berbagai respon dari netizen lain. Dan karena sama-sama menjadi vokalis utama di grupnya, tidak sedikit penggemar yang berharap mereka dapat melakukan duet suatu hari.

Baca juga: Seorang Fans Ungkap Sikap Manis Peserta 'Produce 101' Ini Ketika Dilarang Foto Bareng

"Keduanya juga bertugas sebagai posisi vokalis utama grup mereka! Aku berharap mereka melakukan duet bersama di masa depan,", "Apa ya yang mereka rasakan setelah dapat mewujudkan mimpi mereka bersama-sama? Mereka pastinya sangat senang.. Aku berharap mereka berdua mendapatkan sorotan!" dan lainnya.

Sementara itu, Seventeen baru saja menyelesaikan promosi single mereka yang bertajuk ‘Very Nice’ guna mempersiapkan konser mereka dan rangkaian fanmeeting Asia Tour. Sedangakn GFriend baru saja comeback dengan merilis album ‘LOL’. Dengan single utama ‘Navillera’, grup ini kembali meraih kesuksesan dengan berhasil memuncaki beberapa chart program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd harus kandas pada Desember 2016 lalu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir pasalnya pasangan tersebut dinilai sangat serasi. Sementara The Weeknd resmi memacari Selena Gomez, Bella masih disibukkan dengan karir modelnya....
  • HOT !
    Drama ‘Goblin’ bisa dibilang menjadi yang paling fenomenal di akhir tahun 2016 hingga sekarang. Meski sudah berakhir selama kurang lebih lima bulan, tetapi masih banyak orang yang susah move on dari ceritanya. Gong Yoo pun berbagi alasan dibalik kepopuleran dramanya itu....
  • HOT !
    Memasuki Ramadhan berbagai ucapan selamat Ramadhan banyak bermunculan, tak hanya dari para pemimpin dunia, namun juga para selebriti dunia yang memberikan perhatian kepada bulan suci bagi umat Muslim tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)