SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditolak Kim Go Eun, Film ‘Cheese in The Trap’ Gelar Audisi Terbuka Untuk Peran Hong Seol!

Senin, 25 Juli 2016 13:40 by muthiasp | 1821 hits
Ditolak Kim Go Eun, Film ‘Cheese in The Trap’ Gelar Audisi Terbuka Untuk Peran Hong Seol!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Film adaptasi webtoon Cheese in The Trap’ sebelumnya berhasil memastikan Park Hae Jin akan kembali berperan sebagai Yoo Jung, namun gagal mendapatkan Kim Go Eun. Akhirnya tim produksi menggelar audisi terbuka untuk peran Hong Seol.

Audisi terbuka untuk pemeran utama wanita ini akan diadakan pada 1-15 Agustus mendatang. Tim produksi membuka audisi ini di Korea dan Tiongkok. Namun, kriteria yang bisa mendaftar dibatasi hanya bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman berakting sebagai aktris.

Mereka yang mendaftar akan melalui tiga tahap penyaringan. Tahap pertama, seluruh pendaftar yang telah mengunggah videonya akan disaring menjadi 30 kandidat, yang nantinya akan melanjutkan kompetisi tahap kedua di Korea. Lalu, 10 kandidat terpilih akan berjuang di tahap ketiga.

Baca juga: Jadi Tren, Deretan Drama Korea Adaptasi Ini Tak Kalah Sukses dari Versi Aslinya

Melalui tahap ketiga, 2 wanita akan dipilih. Bagi pemenang akan didapuk untuk berperan sebagai Hong Seol, sedangkan runner-up akan mengisi peran sebagai Nam Joo Yeon. Tidak hanya mendampingi Park Hae Jin, pemenang yang beruntung juga akan mendapatkan kontrak satu tahun menjadi brand ambassador salah satu produk Korea.

Sementara itu, dikabarkan pihak produksi tengah dalam tahap akhir untuk mendapatkan aktor yang akan memerankan karakter Baek In Ho menggantikan Seo Kang Jun. Film ‘Cheese in The Trap’ ini pun berencana untuk mulai syuting pada 2017 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)