home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover Lagu Duet Baekhyun-Suzy, Jihyo TWICE Sukses Pukau Para Juri 'King of Mask Singer'

Senin, 25 Juli 2016 15:18 by muthiasp | 3193 hits
Cover Lagu Duet Baekhyun-Suzy, Jihyo TWICE Sukses Pukau Para Juri 'King of Mask Singer'
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - Program realiti musik ‘King of Mask Singer’ kerap mendatangkan para penyanyi solo hingga idola K-Pop untuk berkompetisi dengan menunjukkan kemampuan vokal mereka. Di episode terbarunya, salah satu member girl group rookie berhasil memukau para juri.

Seperti judul acaranya, para peserta disini mengenakan topeng untuk menutupi identitasnya. Untuk episode terbaru, ada dua penyanyi yang berkompetisi dengan nama samaran ‘Little Ghost’ dan ‘Baby Demon’. Disini, mereka menyanyikan lagu duet BaekhyunSuzy berjudul ‘Dream’.

Keduanya menunjukkan kemampuan vokal terbaik mereka, hingga para juri pun terkesima dibuatnya. Terlebih saat ‘Little Ghost’ mulai menyanyikan bagian Suzy, mereka tidak bisa menutupi rasa kagum mereka terhadap penyanyi wanita ini.

Di akhir penampilan, para juri menentukan skor yang didapat mereka. Salah satu yang kalah maka harus membuka identitas mereka dengan melepas topeng yang mereka kenakan. Sayang sekali, ‘Little Ghost’ harus kalah dari ‘Baby Demon’ hanya dengan selisih 3 poin.

Baca juga: Agensi No Comment Soal Rumor Kencan Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin

Begitu topeng di buka, ternyata penyanyi wanita bersuara manis itu Jihyo, leader girl group TWICE. Jihyo mengaku kalau ia sangat tegang saat bernyanyi solo di panggung ini, namun respon positif yang diberikan panelis membuatnya bersemangat.

Sementara itu, panelis masih menduga-duga siapa penyanyi pria dibalik topeng ‘Baby Demon’. Mereka menduga dia adalah Seungkwan Seventeen. Yuk, intip penampilan manis nan memukau mereka disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)