SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilamar CEO Snapchat, Ini Kemunculan Pertama Miranda Kerr dengan Cincin Mewahnya

Senin, 25 Juli 2016 11:09 by citra09 | 1202 hits
Dilamar CEO Snapchat, Ini Kemunculan Pertama Miranda Kerr dengan Cincin Mewahnya
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Supermodel cantik Miranda Kerr sepertinya benar-benar tengah berbahagia dengan kekasihnya, Evan Spiegel. Siap melangkah ke jenjang yang lebih serius, supermodel asal Australia ini beberapa waktu lalu akhirnya telah dilamar oleh CEO Snapchat tersebut.

Usai mengumumkan di akun Instagramnya bahwa dirinya telah dilamar, mantan istri Orlando Bloom ini pun akhirnya untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik dengan mengenakan cincin tunangan mewahnya tersebut pada weekend lalu.


Image source: Eonline

Berdasarkan Zaven Ghanimian, yaitu CEO dari perusahaan perhiasan Simon G. Jewelry, cincin tunangan yang dikenakan Miranda Kerr tersebut merupakan cincin yang terdiri dari lingkar platinum atau emas putih dengan batu berlian 1,75 hingga 2,5 karat.

Cincin tersebut pun diestimasikan berharga $75,000 atau sekitar 985 juta rupiah hingga $100,000 atau sekitar 1,3 miliar rupiah. “Miranda sangat senang bisa bertunangan engan Evan. Ia tak sabar untuk segera menikahinya,” ungkap orang terdekat dari Miranda Kerr, dikutip E! News.


Image source: Instagram/mirandakerr

Baca juga: Miranda Kerr Hamil Anak CEO Snapchat Hingga Lee Min Ho-Suzy Putus Jadi Berita Hangat Sepekan

Seperti yang diketahui, Miranda Kerr dan Evan Spiegel bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2014 dan memutuskan untuk pacaran pada Juni 2015. Belum diketahui pasti kapan keduanya akan segera melangsungkan pernikahan, namun baik Miranda dan Evan pun berencana untuk bisa memiliki anak.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)