home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terakhir ‘Divergent’ Tak Tayang di Bioskop, ‘Ascendant’ Akan Jadi FTV!

Senin, 25 Juli 2016 11:19 by reinasoebisono | 12950 hits
Film Terakhir ‘Divergent’ Tak Tayang di Bioskop, ‘Ascendant’ Akan Jadi FTV!
Image source: theodysseyo

DREAMERS.ID - Franchise film young-adult laris ‘Divergent’ mengambil langkah mengejutkan untuk film terakhirnya. Rencana studio Lionsgate menjadi pembicaraan penggemar karena dirasa aneh. Film keempatnya yang berjudul ‘The Divergent Series: Ascendant’ tidak akan tayang di bioskop.

Bukan tidak tayang sama sekali, namun akan dirilis di platform lain, yaitu di televisi yang membuatnya otomatis menjadi FTV atau Film Televisi. Melansir Movie Web, berbagai kritikan pun menghampiri franchise yang dibintangi oleh Shailene Woodley ini.

Menolak untuk berkomentar, Lionsgate justru telah memiliki rencana untuk merilis film spin-off dari ‘Divergent’ yang tengah digarap setelah merilis film televisi ‘Ascendant’. Keputusan ‘aneh’ ini diduga karena terbentur masalah uang.

Diketahui sebelumnya, franchise ‘Divergent’ terbentur budget hingga studio memangkan habis-habisan biaya untuk membuat film terakhir yang diangkat dari novel laris karya Suzanne Collins itu. Memang, biaya membuat program televisi tentu lebih murah dibandingkan produksi sebuah film.


Image source: impawards.com

Komentar lain mengatakan jika kontroversi ini karena respon penonton yang anjlok di film ketiga, Allegiant’. Hal ini juga diperkirakan mempengaruhi tanggal rilis ‘Ascendant’ yang diduga bergeser dari rencana awal, yaitu 9 Juni 2017 setelah sebelumnya memastikan rilis Maret 2017.

Jika sesuai rencana tayang Juni tahun depan, ‘Ascendant’ harusnya ‘berhadapan’ dengan film kedua ‘World War Z’ yang digarap dan dibintangi oleh Brad Pitt. Serta film terbaru Tom Cruise yaitu reboot ‘The Mummy’.

Meski kemungkinan cerita akhir ‘Divergent’ tidak akan berubah, namun belum dapat dipastikan apakah para bintang utama seperti Shailene Woodley, Theo James dan Ansel Elgort akan tetap memerankan karakternya atau tidak.

(rei) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)