home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Konsep Girly dan Sexy, Teaser Foto Comeback HyunA Diabadikan di Bali!

Senin, 25 Juli 2016 13:11 by citra09 | 1918 hits
Tampilkan Konsep Girly dan Sexy, Teaser Foto Comeback HyunA Diabadikan di Bali!
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Parade comebacknya para idola K-Pop di musim panas tahun ini dipastikan belum akan berakhir. HyunA pun menjadi salah satu yang siap meramaikan panggung musim panas kali ini lewat comeback solonya pada 1 Agustus mendatang.

Usai mengungkap tanggal pasti perilisan album barunya, mantan member 4Minute ini pun semakin menambah antusiasme fans dengan mulai merilis rangkaian teaser, termasuk teaser foto yang kembali memperlihatkan konsep sexy dengan sentuhan girly.


Image source: Cube Entertainment

Berbeda dengan sebelumnya, foto bernuansa musim panas dengan latar belakang sebuah kapal dan teriknya matahari ini pun ternyata diabadikan di salah satu pulau kebanggaan Indonesia, yaitu Bali!


Image source: Cube Entertainment

HyunA belum lama ini memang diketahui berada di Bali dalam rangka tampil sebagai bintang tamu perwakilan Korea di festival musik besar, yaitu ‘Viral Fest Asia 2016’ yang diadakan oleh Kementrian Pariwisata Indonesia.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Bersamaan dengan perilisan teaser tersebut, HyunA juga mengumumkan bahwa ia akan mempromosikan lagu utama berjudul ‘How Is It?’ dari albumnya yang akan bertajuk ‘A’wesome’.

Lagu bergenre trip hip-hop ini diketahui merupakan lagu ciptaan Seo Jae Woo, yang sebelumnya juga menciptakan lagu ‘Red’ dan ‘Roll Deep’ untuk HyunA. Dirilis pada 1 Agustus mendatang, comeback ini pun akan menjadi comeback solo perdana HyunA pasca bubarnya 4Minute.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)