SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Orlando Bloom Soal Pertunangan Miranda Kerr dan CEO Snapchat

Senin, 25 Juli 2016 12:35 by Dits | 1407 hits
Ini Tanggapan Orlando Bloom Soal Pertunangan Miranda Kerr dan CEO Snapchat
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perceraian yang terjadi antara Orlando Bloom dan Miranda Kerr nampaknya tidak membuat hubungan keduanya memburuk. Bahkan Orlando dan Miranda saling mendukung karir dan kehidupan pribadi masing-masing. Hal tersebut terlihat saat sang mantan istri belum lama ini telah melangsungkan pertunangan dengan bos Snapchat, Evan Spiegel.

 Melansir laman E! Online, Orlando dikabarkan turut berbahagia atas pertunangan Miranda. Hal itu diungkapkan oleh orang terdekat aktor ‘Pirates of the Caribbean ‘ tersebut. "Orlando ikut berbahagia untuk Miranda," ujar sumber tersebut. "Dia langsung mengucapkan selamat kepadanya (Miranda).”

Sementara itu, sumber lain mengungkapkan kalau Orlando merestui hubungan Miranda dengan Evan karena pria 26 tahun tersebut memperlakukan anak semata wayang mereka, Flynn, dengan sangat baik.

“Orlando tahu bahwa Evan memperlakukan Flynn sangat baik. Itu semua sangat penting baginya," ujar sumber tersebut. Menurutnya Flynn pun juga sangat menyayangi Evan seperti ayah sendiri.

Lebih lanjut, Miranda Kerr sendiri berbagi momen kebahagian tersebut pada Rabu (20/7) lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan model Victoria’s Secret tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan jarinya dengan cincin berlian yang melingkar dengan kalimat "Marry Me!".

Baca juga: Miranda Kerr Hamil Anak CEO Snapchat Hingga Lee Min Ho-Suzy Putus Jadi Berita Hangat Sepekan

"Aku menjawab 'iya!',” tulis Miranda dalam keterangan foto yang diunggahnya.


images source: instagram.com/mirandakerr

Tentu saja, foto yang diunggahnya tersebut langsung menarik perhatian netizen. Mereka pun memberikan komentar berupa ucapan selamat dan doa untuk kedua pasangan yang berbahagia tersebut. Hingga kini, foto yang diunggahnya telah disukai hampir 500 ribu orang.

Wah, selamat untuk Miranda dan Evan!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)