home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Begini Aksi Lee Soo Man Saat Jadi Fanboy Sejati di Konser EXO!

Senin, 25 Juli 2016 15:55 by tyassss | 4963 hits
Lucunya, Begini Aksi Lee Soo Man Saat Jadi Fanboy Sejati di Konser EXO!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup EXO memang memiliki kepopuleran yang luar biasa. Penggemarnya sendiri terdiri dari berbagai kalangan, baik pria maupun wanita dan dari muda maupun tua. Tetapi, ternyata ada sosok senior yang juga tergila-gila saat menonton konser EXO! Siapa ya?

Konser bertajuk ‘EXO’rDIUM’ bagian pertama baru saja digelar selama tiga hari kemarin yang dimulai pada 22 hingga 24 Juli. Meski digelar di beberapa hari, para fans tetap setia memenuhi venue konser tersebut untuk ‘berpesta’ bersama dengan grup idola mereka ini.

Namun bukan hanya fans, melainkan ditengah-tengah mereka terlihat sosok yang sudah pasti dikenal banyak orang, Lee Soo Man! Pendiri SM Entertainment ini terlihat sangat menikmati jalannya konser dan malah terlihat layaknya seorang fanboy sejati.


Image source: allkpop.com

Seperti yang ditunjukkan dalam salah satu foto tangkapan fans yang dilansir dari lama Allkpop, Lee Soo Man melambaikan lightstick EXO dan melompat berdiri dari tempat duduknya saat member EXO melewati deretan bangkunya.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Lucunya lagi adalah ekspresi Lee Soo Man yang terlihat sedang berteriak sambil ingin membentuk lambang hati di atas kepala dengan menggunakan tangannya. Aksi fanboying Lee Soo Man ini juga menunjukan bahwa betapa bangganya ia kepada anak-anak asuhannya tersebut.

Selain sang bos besar, Minho SHINee selaku senior EXO di SM ini juga turut hadir dan mendukung pertunjukan ini. Sementara itu, konser solo ketiga EXO ini masih akan digelar lagi pada 29 hingga 31 Juli mendatang. Kira-kira, Lee Soo Man datang lagi gak ya?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)