SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Box Office Korea, 'Train To Busan' Sukses Tarik Lebih dari 5 Juta Penonton Dalam 5 Hari!

Senin, 25 Juli 2016 19:20 by muthiasp | 1612 hits
Puncaki Box Office Korea, 'Train To Busan' Sukses Tarik Lebih dari 5 Juta Penonton Dalam 5 Hari!
Image source: hancinema.n

DREAMERS.ID - Sejak sebelum dirilis, film bergenre thrillerTrain to Busan’ memang sudah menjadi perbincangan publik Korea lantaran berhasil premiere di ajang festival film bergengsi Cannes Film Festival 2016. Kesuksesan tersebut juga didapatnya setelah dirilis di negaranya sendiri.

Rilis di bioskop Korea pada 20 Juli lalu, film ini sukses menduduki peringkat puncak Box Office Korea. Film yang dibintangi oleh Gong Yoo ini bahkan memecahkan rekor dengan berhasil menarik 1,280,944 penonton hanya dalam sehari.

Hingga saat ini dikabarkan kalau penonton bioskop yang menonton film ini sudah mencapai 5 juta lebih, tepatnya 5,325,065 penonton. Saat pre-screening­nya saja, ‘Train to Busan’ sudah ditonton oleh lebih dari 500 ribu penonton.

Baca juga: Termasuk 'Train to Busan', Ini 5 Film Horor Terbaik dengan Tema Cerita Seram Beragam!

Film ini mengisahkan tentang mewabahnya virus berbahaya yang membuat banyak orang berubah menjadi zombie. Para penumpang kereta KTX jurusan Busan pun harus melawan para zombie demi menyelamatkan nyawa mereka.

‘Train to Busan’ juga dikabarkan akan ditayangkan di Amerika dan Kanada. Selain itu, kabarnya pihak produksi juga sudah menyiapkan film prequelnya yang berjudul ‘Seoul Station’ yang menjadi awal dari kisah mewabahnya zombie ini.

(mth)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)