home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Ikut Kampanyekan Anti Kekerasan Pada Anak

Senin, 25 Juli 2016 18:00 by dodo07 | 1119 hits
Lee Jong Suk Ikut Kampanyekan Anti Kekerasan Pada Anak
Image source: 29cm

DREAMERS.ID - Tak hanya tampan dan bertalenta, Lee Jong Suk belum lama ini juga menujukkan kebaikan hatinya dalam memperhatikan anak-anak. Aktor yang kini tengah membintangi drama ‘W’ ini dikabarkan ikut melakukan kampanye anti kekerasan pada anak dengan melakukan kolaborasi dengan desainer Song Jain.

Melansir Soompi, keduanya dikabarkan akan berkolaborasi dengan cara membuat baju, tas, topi hingga kardigan dengan tuliskan 'PLEASE STOP: SAVE OUR CHILDREN' yang berarti 'Tolong Hentikan: Lindungi Generasi (Anak) Kita'.


Image source: 29cm

Saat ditanya alasan memilih aktor berusia 26 tahun ini, Song Jain menjawab jika  Lee Jong Suk merupakan salah satu seleb yang cukup tertarik dengan dunia fashion terutama jika berhubungan dengan kegiatan sosial. Ia juga berharap jika orang lain juga bisa lebih peka tentang hal sosial seperti ini.

“Kami harap bahwa kami bisa mendapatkan banyak orang yang berpikir tentang masalah ini. Dan aku senang bahwa kami mampu memiliki kampanye ini meskipun kami berdua sibuk," tambah Song Jain.


Image source: 29cm

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Untuk per potongnya, setiap t-shirt yang dipakai oleh Lee Jong Suk ini dibanderol dengan harga 49.000 won atau sekitar Rp 565.000, sedangkan untuk tas ramah lingkungan dijual dengan 24.000 won atau Rp 277.000 per buahnya. Nantinya seluruh keuntungan yang diperoleh dari penjualan barang-barang ini akan disumbangkan seluruhnya ke anak-anak yang mengalami penganiayaan.

Berminat ikut kampanye ini, Dreamers?

(nnd)
 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)