home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Memukau Benedict Cumberbatch di Trailer Kedua 'Doctor Strange'

Rabu, 27 Juli 2016 11:00 by andry19 | 979 hits
Intip Aksi Memukau Benedict Cumberbatch di Trailer Kedua 'Doctor Strange'
image source : official D

DREAMERS.ID - Marvel selalu memberikan kejutan untuk penggemarnya. Pada Comic Con 2016 yang digelar dari 21-24 Juli, Marvel kembali merilis video trailer ke dua ‘Doctor Strange’. Kali ini Doctor Strange akan menggunakan kekuatan sihir di dunia Marvel yang berbeda, tidak seperti X-MEN dan Hulk yang menggunakan ilmu sains.

Dikutip dari wired.com, sang bintang Benedict Cumberbatch merasakan tangannya gemetar ketika menonton trailer kedua 'Doctor Strange' di Marvel’s Hall H panel. Ia mengatakan bahwa dirinya merasakan getaran yang aneh.


Image source: IGN

Dalam trailer tersebut, Ancient One seorang master yang diperankan oleh Tilda Swinto telah membuka pikiran Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) tentang realita lain. Ancient One lantas membawa Stephen ke sisi kenyataan dengan dunia yang berbeda sama sekali dari kehidupannya sehari-hari sebagai manusia normal. Setelah dibuka pikirannya, ia pun memohon untuk diajarkan caranya.

'Doctor Strange' sendiri disutradarai oleh Scott Derrickson dan naskahnya ditulis oleh Thomas Dean Donnely, Joshua Oppenheimer, dan Jon Spaihts. Selain Benedict dan Tilda Swinton, masih ada aktor lainnya seperti Mads Mikkelsen, Chiwetel Ejiofor, dan Amy Landecker.

Baca juga: Ada Money Heist, 5 Drakor Ini Melibatkan Korea Utara dalam Ceritanya

Untuk Dreamers yang tidak sabar untuk menontonnya, film ini rencanaya baru akan tayang pada 4 November 2016 mendatang. Jadi, jangan sampai kelewatan menonton aksi kehebatan si Doctor ini.

Berikut cuplikan trailer kedua 'Doctor Strange'

(and)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)