SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Jadi ke 6 Tahun, One Direction Berikan Pesan Menyentuh untuk Fans

Selasa, 26 Juli 2016 10:35 by daranm_ | 723 hits
Rayakan Hari Jadi ke 6 Tahun, One Direction Berikan Pesan Menyentuh untuk Fans
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - One Direction baru saja rayakan hari jadi mereka yang keenam tahun pada Sabtu (23/7) lalu. Dengan hastag #6yearsof1d yang menjadi trending di Twitter, The Boys mengucapkan terima kasih kepada Directioners (sebutan untuk fans One Direction) dengan pesan yang menyentuh.

Louis Tomlinson mengatakan dalam sebuah video yang di unggah lewat akun Twitter resmi One Direction, “Aku hanya ingin memberikan pesan berupa ucapan terima kasih karena kalian luar biasa. Dukungan kalian benar-benar luar biasa, dan masing-masing kalian memiliki pengaruh dalam mengubah hidup kami. Aku harap kalian bangga seperti layaknya kami.”

Louis has a message for you! #6YearsOf1D pic.twitter.com/uslf7Eglck

— One Direction (@onedirection) July 23, 2016

Ia melanjutkan, “Baca begitu banyak tweet yang menakjubkan dari kalian! Terima kasih untuk berbagi kenangan dengan kami."

Harry Styles pun menulis lewat akun Twitter pribadinya, “Aku tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan kalian. Untuk kalian semua dan segala hal yang sudah kalian lakukan, terima kasih. H”.

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

Tak mau ketinggalan, Niall Horan juga ikut mem-posting “6 years. Wow! Sama seperti pesan Louis, masing-masing dari kalian mengubah kehidupan kami. Kalian adalah penggemar terbaik di dunia…..Terima kasih banyak untuk dukungannya sampai sejauh ini.”

Selain itu, Liam Payne, yang baru-baru ini resmi mengumumkan solo rekamannya dengan Capitol Records ikut menambahkan, “Wow enam tahun untuk kami! Masih banyak lagi yang akan datang, aku tidak pernah sebelumnya menjadi bagian dari sesuatu yang begitu luar biasa”, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

One Direction pun menggelar sebuah pesta spotify pada hari Sabtu kemarin tepat di hari jadi mereka, spotify memutarkan semua lagu-lagu mereka mulai dari album ‘Up All Night’ sampai dengan album ‘Made in the A.M’.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)