SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Jadi ke 6 Tahun, One Direction Berikan Pesan Menyentuh untuk Fans

Selasa, 26 Juli 2016 10:35 by daranm_ | 668 hits
Rayakan Hari Jadi ke 6 Tahun, One Direction Berikan Pesan Menyentuh untuk Fans
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - One Direction baru saja rayakan hari jadi mereka yang keenam tahun pada Sabtu (23/7) lalu. Dengan hastag #6yearsof1d yang menjadi trending di Twitter, The Boys mengucapkan terima kasih kepada Directioners (sebutan untuk fans One Direction) dengan pesan yang menyentuh.

Louis Tomlinson mengatakan dalam sebuah video yang di unggah lewat akun Twitter resmi One Direction, “Aku hanya ingin memberikan pesan berupa ucapan terima kasih karena kalian luar biasa. Dukungan kalian benar-benar luar biasa, dan masing-masing kalian memiliki pengaruh dalam mengubah hidup kami. Aku harap kalian bangga seperti layaknya kami.”

Louis has a message for you! #6YearsOf1D pic.twitter.com/uslf7Eglck

— One Direction (@onedirection) July 23, 2016

Ia melanjutkan, “Baca begitu banyak tweet yang menakjubkan dari kalian! Terima kasih untuk berbagi kenangan dengan kami."

Harry Styles pun menulis lewat akun Twitter pribadinya, “Aku tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan kalian. Untuk kalian semua dan segala hal yang sudah kalian lakukan, terima kasih. H”.

Baca juga: Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser

Tak mau ketinggalan, Niall Horan juga ikut mem-posting “6 years. Wow! Sama seperti pesan Louis, masing-masing dari kalian mengubah kehidupan kami. Kalian adalah penggemar terbaik di dunia…..Terima kasih banyak untuk dukungannya sampai sejauh ini.”

Selain itu, Liam Payne, yang baru-baru ini resmi mengumumkan solo rekamannya dengan Capitol Records ikut menambahkan, “Wow enam tahun untuk kami! Masih banyak lagi yang akan datang, aku tidak pernah sebelumnya menjadi bagian dari sesuatu yang begitu luar biasa”, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

One Direction pun menggelar sebuah pesta spotify pada hari Sabtu kemarin tepat di hari jadi mereka, spotify memutarkan semua lagu-lagu mereka mulai dari album ‘Up All Night’ sampai dengan album ‘Made in the A.M’.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd harus kandas pada Desember 2016 lalu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir pasalnya pasangan tersebut dinilai sangat serasi. Sementara The Weeknd resmi memacari Selena Gomez, Bella masih disibukkan dengan karir modelnya....
  • HOT !
    Drama ‘Goblin’ bisa dibilang menjadi yang paling fenomenal di akhir tahun 2016 hingga sekarang. Meski sudah berakhir selama kurang lebih lima bulan, tetapi masih banyak orang yang susah move on dari ceritanya. Gong Yoo pun berbagi alasan dibalik kepopuleran dramanya itu....
  • HOT !
    Memasuki Ramadhan berbagai ucapan selamat Ramadhan banyak bermunculan, tak hanya dari para pemimpin dunia, namun juga para selebriti dunia yang memberikan perhatian kepada bulan suci bagi umat Muslim tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)