SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Shireen Sungkar Akhirnya Melahirkan Putri Kedua

Senin, 25 Juli 2016 19:50 by Dits | 1179 hits
Selamat! Shireen Sungkar Akhirnya Melahirkan Putri Kedua
image source: nstagram.co

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang baru saja dianugerahi seorang putri kecil berparas cantik pagi ini, Senin 25 Juli 2016. Shireen dan Wisnu memberikan nama sang bayi Cut Hawa Medina Al Fatih.

Lengkap sudah kebahagiaan Shireen dan Wisnu mempunyai sepasang Adam (putra pertamanya) dan Hawa cilik di rumahnya. Berita bahagia ini dibenarkan oleh sang ayah, Mark Sungkar.

"(Shireen) Sudah melahirkan, baru saja beberapa jam yang lalu," tuturnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (25/7). Mark menjelaskan jika putrinya melahirkan secara normal.

Baca juga: Kakak Tiri Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Tulis Pesan Duka Untuk Jamilah Sungkar

"Normal subhanallah. Saya di Belitung. Saya telepon, dia bilang sudah melahirkan. Saya mendarat di Belitung, berangkat dari Jakarta tadi Subuh," ungkapnya.


image source: instagram.com/zaskiasungakr15

Menurut Mark, nama cucu perempuannya ini diambil atas keputusan anak dan menantunya. "Namanya mereka berdua yang kasih. Al Fatih jadi famnya Wisnu sekarang. Kalau Sungkar kan keturunannya Sungkar, sekarang Al Fatih keturunannya Al Fatih (Wisnu)," jelasnya.

Kondisi Shireen kini sudah lebih segar. Sayang sang ayah tak bisa mendampinginya. "Saya telepon alhamdulillah sudah segar ya. Tadi kan saya berangkat Subuh dari Jakarta, saya telepon pembukaan empat, saya sampai Belitung ini sudah lahiran. Dia tadi saya telepon gak angkat, akhirnya dia telepon balik mengabarkan itu," tutupnya.

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)