home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Album Terungkap, Oh My Girl Berpesta di Kolam Renang dalam Teaser Comebacknya!

Selasa, 26 Juli 2016 10:18 by citra09 | 880 hits
Detail Album Terungkap, Oh My Girl Berpesta di Kolam Renang dalam Teaser Comebacknya!
Image source: WM Entertai

DREAMERS.ID - Meski musim panas sudah lama dimulai, namun bukan berarti parade comeback para girl group akan berakhir. Sukses dengan ‘Windy Day’, girl group Oh My Girl pun untuk ketiga kalinya siap kembali ke panggung musik lewat comeback terbarunya!

Usai mengumumkan akan comeback dengan sebuah album musim panas terbaru, junior satu agensi B1A4 ini pun menambah antusiasme fans dengan mulai merilis teaser dan detail album yang akan bertajuk ‘Summer Special’ tersebut.

Pada Selasa (26/07), Oh My Girl melalui akun resminya akhirnya merilis sebuah foto yang memperlihatkan kedelapan membernya asyik bersantai di sebuah kolam renang dengan tulisan ‘Oh My Girl’ di bagian tengahnya.


Image source: WM Entertainment

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Bersamaan perilisan teaser tersebut, Oh My Girl juga mengumumkan judul lagu utama yang akan dipromosikannya di program musik, yaitu ‘Listen to Me’ serta perilisan albumnya yaitu pada 1 Agustus mendatang.

Comeback kali ini pun cukup spesial karena Oh My Girl akan berkolaborasi bersama dengan duo reggae, yaitu HaHa & Skull dalam salah satu lagunya. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback untuk ketiga kalinya bagi Oh My Girl di tahun ini setelah Liar Liardan ‘Windy Day’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)