home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari FKA Twigs, Robert Pattinson Kembali Dekati Kristen Stewart?

Selasa, 26 Juli 2016 13:00 by daranm_ | 5804 hits
Putus Dari FKA Twigs, Robert Pattinson Kembali Dekati Kristen Stewart?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Robert Pattinson dan Kristen Stewart pernah menjadi pasangan yang romantis di Hollywood. Rasa cinta mereka tumbuh bersama sejak beradu akting dalam film seriesTwilight Saga’.

Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan karena Kristen Stewart berselingkuh dengan pria lain pada 2012 lalu yakni Rupert Sanders. Saat itu Kristen  masih berstatus menjadi pacar Robert Pattinson sedangkan Rupert masih menyandang status sebagai suami dari Liberty Ross.

Tak mau ambil pusing, Robert seperti melupakan pemeran Bella Swan itu dengan mudah. Ia menjalin hubungan baru dengan penyanyi nyentrik FKA Twigs bahkan keduanya dikabarkan telah bertunangan.

Sementara itu, hubungan Kristen dengan Rupert ternyata tidak bertahan lama. Kini aktris 26 tahun itu sempat menjalin hubungan sesama jenis dengan beberapa wanita, seperti SoKo dan Alicia Cargile.

Melansir dari laman E! News, jalinan percintaan Robert dan FKA Twigs dikabarkan tengah renggang. Robert sudah tak menghadiri acara penting bagi FKA Twigs, termasuk konsernya. Rumor yang beredar, aktor 'Maps to the Stars' itu telah putus dari FKA Twigs.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Laporan dari Fox News, Robert justru mulai sering menghabiskan waktu dengan sang mantan, Kristen. Beberapa kali, Robert terlihat menemani Kristen. Sebelumnya, Kristen merasa menyesal telah berpisah dengan Robert. Baru-baru ini ia juga dikabarkan akan ganti kelamin lantaran frustasi ditinggal tunangan oleh mantannya tersebut.

“Melihat Robert di Met Gala membuat Kristen berpikir bahwa ia harus mengakhiri hubungannya dengan SoKo. Ia merasa bahwa dirinya tak bisa mendapatkan koneksi yang begitu dalam dengan seseorang selain Robert,” ujar salah seorang sumber.

Hingga saat ini, baik dari pihak Robert maupun Kristen belum memberikan komentar terkait kabar tersebut.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)