SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alih-Alih Membahayakan, Proses Syuting Adegan Kecelakaan Drama Ini Justru Mengundang Gelak Tawa!

Selasa, 26 Juli 2016 18:10 by muthiasp | 2699 hits
Alih-Alih Membahayakan, Proses Syuting Adegan Kecelakaan Drama Ini Justru Mengundang Gelak Tawa!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Tidak sedikit para penonton drama Korea yang membayangkan bagaimana proses syuting drama itu berlangsung, hingga dapat membuat setiap adegan terlihat nyata. Apalagi jika adegan itu terlihat membahayakan para pemerannya, seperti adegan kecelakaan.

Beberapa waktu lalu, netizen Korea sempat khawatir saat melihat foto behind the scene bagaimana adegan di dalam mobil itu diambil. Staf produksi hanya menempelkan sepasang kamera di kap mobil dan sang aktor/aktris berakting sambil benar-benar menyetir sendiri.


Image source: Instiz

Lantas bagaimana mereka merekam adegan kecelakaan? Apakah pemain terlibat kecelakaan langsung? Tenang saja, ternyata adegan itu dibuat dengan cara yang aman bahkan cenderung lucu. Baru-baru ini cuplikan video behind the scene drama ‘Squad 38’ beredar.


Image source: Instiz

Baca juga: Makin Populer Lewat Drama & Variety Show, Kenalan dengan Aktris Rookie Lee Sun Bin

Potongan video itu menampilkan proses syuting adegan kecelakaan, dimana mobil yang dikendarai Seo In Guk tertabrak. Aslinya, bukan membuat kecelakaan sungguhan, melainkan adegan itu terlihat real berkat teknik pengambilan gambar dan dibantu dengan sentuhan editing.


Image source: Instiz

Sang sutradara terlihat menggerakkan kameranya secara tidak beraturan dan Seo In Guk pun berakting layaknya kecelakaan sungguhan, padahal adegan itu diambil di dalam mobil yang mesinnya dimatikan. Bukan terlihat berbahaya, proses pengambilan gambar itu justru mengundang gelak tawa orang yang berada di lokasi termasuk Seo In Guk sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)