home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Sangar Hingga Eksotis, Puluhan Mobil Mewah Siap Beraksi di ‘Fast & Furious 8’!

Selasa, 26 Juli 2016 12:12 by reinasoebisono | 1070 hits
Dari Sangar Hingga Eksotis, Puluhan Mobil Mewah Siap Beraksi di ‘Fast & Furious 8’!
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Film kedelapan balap jalanan ‘Fast & Furious 8’ memang baru tayang tahun depan, namun sisi promosinya ditampilkan dengan sangat baik. Selalu buat penggemar penasaran, akun Youtube ‘Fast 8’ membuat semacam diary yang memperlihatkan persiapan hingga proses syuting.

Menjadi film Hollywood pertama yang mengambil lokasi syuting di Kuba, ‘Fast 8’ kembali membuat fans takjub dengan sederet mobil-mobil mewahnya yang berjejer di sebuah hanggar raksasa. Tidak seperti yang kamu bayangkan, mobil dari berbagai brand ini memanjakan para bintangnya.

Dalam video tersebut, sutradara F. Gary Gray menyebut garasi super besar itu dengan Toy Shop. Yap, mobil-mobil super mahal itu akan jadi ‘mainan’ dalam filmnya. Bukan tidak mungkin sebagian dari mobil tersebut akan dihancurkan dalam aksi laganya.

Beberapa merk mobil terkenal dan canggih tersebut tidak asing di mata penggemar. Sebut saja Bentley, Mercedes Benz, Jaguar hingga Corvette habis dipandangi dan ‘dicicipi’ sedikit oleh para bintangnya.


Mobil 'tak biasa' yang akan dikendarai Ludacris sebagai Tej (Fast 8 Ofiicial Facebook)

Baca juga: 'Fast and Furious' akan Tamat Sampai 11 Film

Terlihat Vin Diesel, Dwayne 'The Rock' Johnson dan Tyrese Gibson ikut melongo melihat puluhan mobil tersebut. Bahkan, aktris Michelle Rodriguez sempat mendekati dan menutup pintu sebuah helikopter yang juga terparkir dalam hanggar.

Tidak hanya itu, terdapat pula sebuah tank yang sebelumnya diperlihatkan di sebuah teaser bukan menjadi tunggangan The Rock, namun akan jadi partner Ludacris! Sayangnya, belum diketahui apakah mobil-mobil keren tersebut digunakan semuanya di film atau tidak. Intip videonya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)