SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Buat Album Bareng, Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson Justru Bocor di Internet!

Rabu, 27 Juli 2016 11:33 by octafs | 672 hits
Gagal Buat Album Bareng, Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson Justru Bocor di Internet!
Image source: liferocking

DREAMERS.ID - Salah satu lagu yang dinyanyikan Justin Bieber dan Cody Simpson terungkap di dunia maya. Kedua penyanyi yang sebenarnya gagal menjalin kerjasama tersebut dikejutkan dengan beredarnya lagu kolaborasi mereka.

Beberapa fans menamakan lagu yang tidak diketahui judulnya tersebut dengan sebutan 'Stay Together' sedangkan yang lainnya menyebut 'Heroine (Let Go)'. Lagu akustik balad ini menceritakan tentang perasaan sedih seseorang setelah putus cinta.

Kembali ke tahun 2014, Cody sempat mengungkapkan bahwa ia sedang bekerja membuat album kolaborasi dengan Justin. Namun, setelah merilis single pertama mereka 'Home to Mama' di awal tahun 2015, proyek kolaborasinya itu terlihat tidak berjalan lagi.

Saat ditanya di MTV News pada Februari 2015 lalu, Cody menjelaskan bahwa ia dan Justin telah bekerja banyak di musik dan untuk 'Home to Mama', ia menganggapnya istimewa.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk aku ikut dan menulis beberapa lagu, Justin pun memiliki kemampuan yang baik dalam melodi. Kami berkolaborasi, tapi kami berdua pikir kami berada di musik yang berbeda. Kami akan kembali ke proyek itu setelah kami berdua lebih baik lagi”, ujar Cody.

“Pada dasarnya, kami ingin melakukannya disaat kami terpisah secara musikalitas. Dan kemudian kami kembali bersama,” tambah Cody kepada MTV News seperti dilansir Aceshowbiz. Mereka berdua bahkan telah melakukan pengambilan gambar untuk proyek ini.

Pada bulan Juli lalu Cody juga telah mengkonfirmasi mengenai proyek kolaborasinya dengan Justin akan dikesampingkan. Ia dan Justin beralasan bahwa mereka berdua berbeda jalur saat ini. Namun bukan berarti mereka berdua tidak berteman tetapi mereka hanya tidak ingin orang-orang menilai lagu mereka kurang baik.

Tetapi pelantun 'La Da Dee' ini tidak menutup kemungkinan kembali berkolaborasi dengan Justin Bieber. “Saat aku menetapkan diri melalui jalur ini dan ia juga melalui jalur yang sama itu pasti akan sangat menarik... Disaat kalian melihat dua artis yang berbeda bersatu,” ujarnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)