SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Buat Album Bareng, Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson Justru Bocor di Internet!

Rabu, 27 Juli 2016 11:33 by octafs | 713 hits
Gagal Buat Album Bareng, Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson Justru Bocor di Internet!
Image source: liferocking

DREAMERS.ID - Salah satu lagu yang dinyanyikan Justin Bieber dan Cody Simpson terungkap di dunia maya. Kedua penyanyi yang sebenarnya gagal menjalin kerjasama tersebut dikejutkan dengan beredarnya lagu kolaborasi mereka.

Beberapa fans menamakan lagu yang tidak diketahui judulnya tersebut dengan sebutan 'Stay Together' sedangkan yang lainnya menyebut 'Heroine (Let Go)'. Lagu akustik balad ini menceritakan tentang perasaan sedih seseorang setelah putus cinta.

Kembali ke tahun 2014, Cody sempat mengungkapkan bahwa ia sedang bekerja membuat album kolaborasi dengan Justin. Namun, setelah merilis single pertama mereka 'Home to Mama' di awal tahun 2015, proyek kolaborasinya itu terlihat tidak berjalan lagi.

Saat ditanya di MTV News pada Februari 2015 lalu, Cody menjelaskan bahwa ia dan Justin telah bekerja banyak di musik dan untuk 'Home to Mama', ia menganggapnya istimewa.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk aku ikut dan menulis beberapa lagu, Justin pun memiliki kemampuan yang baik dalam melodi. Kami berkolaborasi, tapi kami berdua pikir kami berada di musik yang berbeda. Kami akan kembali ke proyek itu setelah kami berdua lebih baik lagi”, ujar Cody.

“Pada dasarnya, kami ingin melakukannya disaat kami terpisah secara musikalitas. Dan kemudian kami kembali bersama,” tambah Cody kepada MTV News seperti dilansir Aceshowbiz. Mereka berdua bahkan telah melakukan pengambilan gambar untuk proyek ini.

Pada bulan Juli lalu Cody juga telah mengkonfirmasi mengenai proyek kolaborasinya dengan Justin akan dikesampingkan. Ia dan Justin beralasan bahwa mereka berdua berbeda jalur saat ini. Namun bukan berarti mereka berdua tidak berteman tetapi mereka hanya tidak ingin orang-orang menilai lagu mereka kurang baik.

Tetapi pelantun 'La Da Dee' ini tidak menutup kemungkinan kembali berkolaborasi dengan Justin Bieber. “Saat aku menetapkan diri melalui jalur ini dan ia juga melalui jalur yang sama itu pasti akan sangat menarik... Disaat kalian melihat dua artis yang berbeda bersatu,” ujarnya.

(oct)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)