SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dapat Hadiah Mewah, Pangeran William Sebut Pangeran George Terlalu Dimanja?

Selasa, 26 Juli 2016 16:14 by citra09 | 1782 hits
Sering Dapat Hadiah Mewah, Pangeran William Sebut Pangeran George Terlalu Dimanja?
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris yang masih sangat muda, tak heran jika pangeran George selalu menjadi sorotan dan memiliki banyak penggemar. Hal ini terbukti dari banyaknya hadiah yang ia terima di setiap hari ulang tahunnya.

Setelah resmi menginjakkan usia yang ke-3 tahun pada 22 Juli kemarin, anak pertama pangeran William dan Kate Middleton ini pun diketahui kembali kebanjiran hadiah dari para penggemarnya, yang ternyata tak begitu disetujui oleh sang ayah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang Duke of Cambridge ini saat ia dan Kate Middleton menghadiri sebuah event balap kapal pesiar di Portsmouth, Inggris. Saat itu, seorang pemenang desain trofi yang masih berusia 10 tahun bertanya pada sang pangeran mengenai hadiah yang didapat anaknya di ultahnya yang ke-3.

Baca juga: Mengapa Pangeran George dan Adik Tak Boleh Terima Ratusan Kado Natal?

“Aku tidak akan memberitahumu, tetapi George menerima terlalu banyak hadiah. Ia benar-benar terlalu dimanja,” ungkap pangeran William.

Meski tak memberitahu apa hadiah yang dimaksud, namun di tahun lalu saja, kakak dari puteri Charlotte ini diketahui mendapat hadiah sebuah rumah mini bergaya Victoria senilai lebih dari 300 juta rupiah dan sebuah mainan kuda yang dimodifikasi dari presiden Amerika Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)