home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dapat Hadiah Mewah, Pangeran William Sebut Pangeran George Terlalu Dimanja?

Selasa, 26 Juli 2016 16:14 by citra09 | 2476 hits
Sering Dapat Hadiah Mewah, Pangeran William Sebut Pangeran George Terlalu Dimanja?
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris yang masih sangat muda, tak heran jika pangeran George selalu menjadi sorotan dan memiliki banyak penggemar. Hal ini terbukti dari banyaknya hadiah yang ia terima di setiap hari ulang tahunnya.

Setelah resmi menginjakkan usia yang ke-3 tahun pada 22 Juli kemarin, anak pertama pangeran William dan Kate Middleton ini pun diketahui kembali kebanjiran hadiah dari para penggemarnya, yang ternyata tak begitu disetujui oleh sang ayah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang Duke of Cambridge ini saat ia dan Kate Middleton menghadiri sebuah event balap kapal pesiar di Portsmouth, Inggris. Saat itu, seorang pemenang desain trofi yang masih berusia 10 tahun bertanya pada sang pangeran mengenai hadiah yang didapat anaknya di ultahnya yang ke-3.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

“Aku tidak akan memberitahumu, tetapi George menerima terlalu banyak hadiah. Ia benar-benar terlalu dimanja,” ungkap pangeran William.

Meski tak memberitahu apa hadiah yang dimaksud, namun di tahun lalu saja, kakak dari puteri Charlotte ini diketahui mendapat hadiah sebuah rumah mini bergaya Victoria senilai lebih dari 300 juta rupiah dan sebuah mainan kuda yang dimodifikasi dari presiden Amerika Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)