home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake ‘Ditampar’ Fans Saat Ikut Turnamen Golf

Selasa, 26 Juli 2016 11:50 by Dits | 823 hits
Justin Timberlake ‘Ditampar’ Fans Saat Ikut Turnamen Golf
image source: sbs.com.au

DREAMERS.ID - Sebuah insiden kurang menyenangkan menimpa Justin Timberlake baru – baru ini. Saat itu pelantun ‘Can’t Stop The Feeling’ ini tengah menghadiri acara American Century Celebrity Pro-Am di Lake Tahoe pada akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut, Justin nampak dikejutkan oleh tingkah seorang penggemar.

Cerita berawal saat ia sedang berjalan dikerumunan orang banyak, penyanyi berusia 35 tahun yang dikawal oleh beberapa bodyguard itu menuju area golf, ia pun disambut antusias oleh pengunjung dan penggemarnya. Sebagian dari mereka mengeluarkan kamera dan ponsel untuk mengabadikan foto sang idola.

Namun tiba – tiba saja seorang penggemar yang tidak diketahui identitasnya melakukan tindakan nekat. Dalam rekaman video yang diunggah oleh TMZ, seorang pria mendatangi Justin Timberlake dan ‘menamparnya’ dari arah samping. Pada video tersebut juga jelas terlihat reaksi suami Jessica Biel itu yang nampak kaget dan kesal.  

"Mengapa kau melakukan itu?,” ujar Justin sambil melihat kearah kerumunan.

Namun tak berapa lama rombongan ia pun berjalan pergi dan penggemar yang nekat tersebut kemudian terlihat berbicara dengan para penjaga keamanan. Seorang perwakilan Justin menanyakan alasan orang tersebut. Menurut laporan, penggemar itu awalnya hanya ingin ‘menyentuh’ ​​Justin, namun ia terlalu bersemangat hingga akhirnya insiden kecil itu pun terjadi.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

 “Aku hanya ingin menyentuhnya. Namun, karena aku terlalu bersemangat jadi agak berlebihan,” ujar sang penggemar.

Sementara itu, walaupun terjadi insiden kurang menyenangkan namun nampaknya Justin masih bisa fokus menjalani turnamen. Insiden kecil tersebut tidak membuatnya melaporkan sang penggemar ke pihak kepolisian mengingat tidak ada luka serius saat insiden tamparan itu terjadi.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)