home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lagu Buatan Seungri Big Bang Di Acara Ini Duduki Peringkat Chart Teratas di Tiongkok

Selasa, 26 Juli 2016 14:00 by tyassss | 1325 hits
Wow, Lagu Buatan Seungri Big Bang Di Acara Ini Duduki Peringkat Chart Teratas di Tiongkok
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Saingi sang leader, G-Dragon, kini Seungri juga sudah membuktikan namanya sebagai seorang produser musik handal dengan meranjaknya lagu produksinya yang dinyanyikan oleh grup asuhannya di acara ‘Girls Fighting’ ini di tangga lagu Tiongkok.

Diketahui saat ini Seungri tengah menjadi mentor untuk sebuah acara survival di Tiongkok berjudul Girls Fighting yang disiarkan melalui Dragon TV. Dan untuk episode terbaru yang tayang pada 23 Juli lalu, Seungri menampilkan lagu produksinya sendiri berjudul ‘36 Tricks of Love’ yang dibawakan oleh konstestan di bawah asuhannya.

Lagu ‘36 Tricks of Love’ awalnya adalah lagu miliki penyanyi populer Taiwan bernama Jolin Tsai yang kemudian diaransemen ulang oleh Seungri. Seungri dan grup asuhannya tersebut benar-benar terlihat mempersiapkan lagu serta aksi panggungnya dengan baik.

Namun tak hanya penampilannya saja yang sukses, lagu buatan Seungri itu pun langsung berhasil menempati posisi puncak di QQ Music Chart setelah lagu ini dirilis resmi pada tanggal 24 Juli. Melihat fakta ini, maknae dari Big Bang ini pun membagi kebahagiaannya melalui media sosial Weibo dan Instagram.


Image source: instagram.com/seungriseyo

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Di Weibo, Seungri menuliskan, "Setelah bangun tidur, aku melihat bahwa lagu Cina pertamaku meraih nomer satu di tangga lagu. Kekuatan fans Cina benar-benar menakjubkan dan aku sangat bersyukur. Aku akan terus bekerja keras dan menunjukkan penampilan dan lagu yang bagus."

Sedangkan di Instagram ia memposting juga potongan gambar yang menunjukan lagunya diperingkat pertama dan menambahkan tulisan, “#QQmusic peringkat chart lagu-lagu populer. No 1 lagu Cina pertama ku! '36 Trik cinta’ terima kasih banyak mohon dengarkan di musik QQ sekarang!”.

Selamat Seungri!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)