home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hidup dalam Bayang-bayang Taeyang, Ini Ungkapan Hati Dong Hyun Bae

Selasa, 26 Juli 2016 14:10 by fzhchyn | 3174 hits
Hidup dalam Bayang-bayang Taeyang, Ini Ungkapan Hati Dong Hyun Bae
Image source: Instagram/D

DREAMERS.ID - Tak banyak yang mengetahui kiprah Dong Hyun Bae sebagai entertainer di industri hiburan Korea. Dirinya lebih dikenal sebagai sosok kakak dari Dong Young Bae atau yang lebih kita kenal dengan nama Taeyang bersama grupnya Big Bang.

Dalam wawancara yang baru-baru ini dilakukannya, Dong Hyun Bae pun terbuka akan hidup dalam bayang-bayang sang adik. “Karena dia adalah keluarga, aku tidak membenci (jika dikenal sebagai kakak Taeyang),” ujarnya mengutip Soompi.

“Tak peduli seberapapun popularitas yang aku dapat, aku rasa aku tidak akan bisa melampaui adikku. Tapi dengan konsisten muncul dalam drama dan film, aku rasa itu (label kakak Taeyang) akan hilang perlahan, dan aku akan membuat jejak sebagai aktor Dong Hyun Bae,” lanjutnya.

Pria 33 tahun ini juga berbicara mengenai karir akting dalam drama yang tengah dibintanginya, ‘Age of Youth’. Dalam drama produksi JTBC tersebut, Dong Hyun Bae memainkan sebuah peran sebagai seorang asisten dapur.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Ia mengungkapkan jika pihak agensi sebenarnya menentang dirinya mengambil peran tersebut. “Karena aku hanya tampil di variety show, aku menghampiri (drama) ini dengan pola pikir kalau aku akan meraih sentuhanku (sebagai aktor).”

Dong Hyun Bae juga menyatakan bahwa peran ini mungkin tidak penting atau berbobot, namun dirinya berusaha menghidupkan karakter dengan caranya sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)