SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan 'One Direction' Beli Rumah Berhantu di Los Angeles

Selasa, 26 Juli 2016 17:00 by Dits | 1804 hits
Niall Horan 'One Direction' Beli Rumah Berhantu di Los Angeles
Image source: miror.co.uk

DREAMERS.ID - Di usianya yang terbilang masih muda yakni 22 tahun, Niall Horan sudah mencapai kesuksesan dan meraih popularitas. Bersama dengan band yang membesarkan namanya, One Direction, Niall pun mampu memiliki pemasukan sendiri sehingga ia mapan dalam segi keuangan.

Belum lama ini, Niall dilaporkan tengah membeli rumah mewah di kawasan Los Angeles. Rumah seharga tiga juta poundsterling atau sekitar Rp51 miliar itu ia beli dari sebuah agen properti. Namun usut punya usut, rumah mewah tersebut diduga berhantu. Menurut cerita, rumah itu sebelumnya dimiliki oleh aktris cantik Hollywood Gia Scala, yang meninggal pada tahun 1972 silam.


Gia Scala (image source: miror.co.uk)

Melansir laman Mirror, meninggalnya sang aktris hingga kini masih menjadi misteri. Cerita dibalik kematiannya cukup mengerikan, meski diduga mengalami overdosis obat, namun pada kenyataanya Gia Scala kala itu ditemukan tewas mengenaskan di rumah dengan tubuh penuh memar diatas sebuah bantal yang sudah berlumur darah.

Hingga kini, mantan penghuni rumah aktris 'Guns of Navarone' itu masih percaya bahwa arwah sang aktris masih berada di rumah itu. Jack Krane dibesarkan di rumah tersebut mengungkapkan kalau ia selalu merasa ada yang janggal di kediamannya.

Baca juga: Rehat Sebagai Grup, Ini Bukti Niall Horan dan Harry Styles Masih Dekat dan Akur!

"Aku selalu bertanya apakah ada yang meninggal di sekitar sini, dan orangtuaku selalu menjawab tidak. Tapi aku selalu merasakan sesuatu yang aneh. Rumah itu pasti berhantu. Aku sudah mendengar cerita hantu di sana dan itu menyeramkan," ujar Jack.


image source: miror.co.uk

Sementara itu, Niall Horan sendiri membeli rumah tersebut pada Desember 2015 lalu. Namun, hingga kini ia belum juga menempati rumah yang memiliki lima kamar tidur dan enam kamar mandi tersebut karena sampai saat ini masih direnovasi.

Seorang sumber menyatakan pada The Sun kalau pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Selena Gomez itu menyukai huniannya. "Niall menyukai rumah tersebut dan membelinya pada akhir tahun lalu. Rumah itu memenuhi kebutuhan Niall dan tidak terlalu mencolok. Dia akan menempati rumah itu setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan,” ujar sumber tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)