home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Bareng Kim Kardashian dan Calvin Harris, J.Lo Pilih Jadi #TeamKimye atau #TeamTaylor?

Selasa, 26 Juli 2016 20:00 by daranm_ | 1174 hits
Pesta Bareng Kim Kardashian dan Calvin Harris, J.Lo Pilih Jadi #TeamKimye atau #TeamTaylor?
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Di saat semua orang memilih menjadi #TeamTaylor atau #TeamKimye terkait perseteruan lirik lagu ‘Famous’, lain halnya dengan Jennifer Lopez. J.Lo (sapaan akrab Jennifer Lopez) memilih untuk netral.

Meski J.Lo baru merayakan pesta ulang tahunnya bersama Kim Kardashian dan Calvin Harris yang merupakan musuh terbesar serta mantan kekasih Taylor Swift, J.Lo tetap tidak memihak siapa pun. Pelantun 'On the Floor' itu seakan tidak peduli dengan perseteruan tersebut.

“Dia (J.Lo) tidak memihak siapa pun”, ungkap salah seorang sumber.

Seorang sumber terdekat Kim juga berkata demikian. Kim dan J.Lo memang berteman. Namun, Kim datang ke pesta ulang tahun J.Lo di Caesars Palace, Las Vegas, AS pada Sabtu (23/7) lalu itu murni sebagai tamu undangan.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

“Aku yakin J.Lo tidak peduli terhadap perseteruan itu. Kim selalu merencanakan ke Vegas karena eksistensinya di klub malam. Dan J.Lo mengundang ke pesta ulang tahunnya karena mereka bertema”, kata sumber tersebut seperti yang dilansir dari laman People.

Selain Kim Kardashian dan Calvin Harris, J.Lo juga turut mengundang beberapa selebriti ternama, seperti Christiano Ronaldo, John Statmos dan French Montana. Bahkan French Montana telah mem-posting foto lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat ia bersama J.Lo, Kim dan Calvin tengah asik berpesta.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)