SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Bareng Kim Kardashian dan Calvin Harris, J.Lo Pilih Jadi #TeamKimye atau #TeamTaylor?

Selasa, 26 Juli 2016 20:00 by daranm_ | 1059 hits
Pesta Bareng Kim Kardashian dan Calvin Harris, J.Lo Pilih Jadi #TeamKimye atau #TeamTaylor?
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Di saat semua orang memilih menjadi #TeamTaylor atau #TeamKimye terkait perseteruan lirik lagu ‘Famous’, lain halnya dengan Jennifer Lopez. J.Lo (sapaan akrab Jennifer Lopez) memilih untuk netral.

Meski J.Lo baru merayakan pesta ulang tahunnya bersama Kim Kardashian dan Calvin Harris yang merupakan musuh terbesar serta mantan kekasih Taylor Swift, J.Lo tetap tidak memihak siapa pun. Pelantun 'On the Floor' itu seakan tidak peduli dengan perseteruan tersebut.

“Dia (J.Lo) tidak memihak siapa pun”, ungkap salah seorang sumber.

Seorang sumber terdekat Kim juga berkata demikian. Kim dan J.Lo memang berteman. Namun, Kim datang ke pesta ulang tahun J.Lo di Caesars Palace, Las Vegas, AS pada Sabtu (23/7) lalu itu murni sebagai tamu undangan.

Baca juga: Lentik Sempurna, Inilah 5 Maskara Yang Jadi Pilihan Para Selebritis Dunia!

“Aku yakin J.Lo tidak peduli terhadap perseteruan itu. Kim selalu merencanakan ke Vegas karena eksistensinya di klub malam. Dan J.Lo mengundang ke pesta ulang tahunnya karena mereka bertema”, kata sumber tersebut seperti yang dilansir dari laman People.

Selain Kim Kardashian dan Calvin Harris, J.Lo juga turut mengundang beberapa selebriti ternama, seperti Christiano Ronaldo, John Statmos dan French Montana. Bahkan French Montana telah mem-posting foto lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat ia bersama J.Lo, Kim dan Calvin tengah asik berpesta.

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)