SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tema yang Akan Dibawakan Taemin SHINee Hingga U-Kwon Block B di 'Hit The Stage'

Selasa, 26 Juli 2016 18:35 by arnanda | 1325 hits
Intip Tema yang Akan Dibawakan Taemin SHINee Hingga U-Kwon Block B di 'Hit The Stage'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk menyaksikan sederet idola K-Pop dalam kompetisi dance ‘Hit The Stage’. Semakin ingin menggoda para penggemar, belum lama ini beberapa peserta memberikan sedikit clue tema apa yang akan mereka bawakan.

Melansir Allkpop, deretan main dancer dari berbagai grup ini membocorkan sedikit dari penampilan mereka di acara produksi Mnet ini yang kabarnya akan didominasi oleh kesan gelap dan misterius. Dimulai dari Taemin SHINee yang mengatakan jika akan membawakan tema ‘Ninja? Black Assasin’. Kemudian Bora Sistar yang mengatakan akan menjadi penyihir.

Tak kalah menarik, Hoya juga mengatakan jika akan membawakan konsep laki-laki gila dan tampan dalam konsep, ‘A crazy man. A handsome man’. Dan demi mendukung penampilannya, member Infinite ini bahkan membuat tattoo di lengannya.

Baca juga: Bersaing dengan Teman Sendiri, Hyoyeon SNSD Curhat Ketatnya Masa Training di SM

Kemudian ada U-Kwon Block yang mengusung konsep ‘The World's Enemy (musuh dunia)’, Shownu Monsta X dengan konsep ‘Nightmare (mimpi buruk)’, Momo TWICE ‘Something Shocking’, Ten NCT dengan ‘Priest? (Pendeta)’ dan terakhir, Hyoyeon SNSD yang akan mengusung konsep dan ‘Femme Fatale’. 

Nantinya dengan tema tersebut, para peserta ini akan berkolaborasi dengan beberapa dancer lainnya untuk menyuguhkan hiburan dengan kemampuan dance mereka di kompetisi ini. Untuk tayangan perdana acara ini akan ditayangkan pada 27 Juli mendatang. Bersiap melihat aksi para idola ini, Dreamers?

(nnd)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)