home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tanggal di Bulan Agustus Ini Jadi Perkiraan Waktu Debut Black Pink?

Selasa, 26 Juli 2016 15:05 by citra09 | 1346 hits
Dua Tanggal di Bulan Agustus Ini Jadi Perkiraan Waktu Debut Black Pink?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Fans terus dibuat penasaran dan antusias menantikan debut girl group baru YG Entertainment setelah 7 tahun, yaitu Black Pink. Meski telah mengungkap profil dan formasi member, namun hingga kini YG memang masih menyimpat rapat tanggal pasti debutnya grup dengan formasi 4 member ini.

Menjawab rasa penasaran fans, agensi yang menaungi WINNER dan iKON ini pun akhirnya kembali menginformasikan mengenai perkiraan waktu debut Black Pink, yang ternyata akan dimundurkan menjadi bulan Agustus.

Jika sebelumnya berencana debut di akhir Juli, kini kepada media lokal YG mengungkap bahwa grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini diperkirakan akan debut pada tanggal 1 atau 8 Agustus mendatang.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

“Tanggal debut Black Pink masih kami diskusikan. Sepertinya akan dilaksanakan antara dua tanggal tersebut. Namun, tanggalnya masih bisa berubah tergantung situasinya,” ungkap seorang sumber dari YG Entertainment, dikutip Soompi.

Pihaknya melanjutkan, “Kami masih mendiskusikan mengenai tanggal debut dan kemunculan mereka di program musik.” Seperti yang diungkap sebelumnya, Black Pink dilaporkan telah menyelesaikan 3 dari 8 video musik yang akan dirilis. Perilisan video musik ini pun dilaporkan akan dilakukan hingga akhir tahun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)