home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Menolak, Akhirnya Alasan Ini yang Buat Lee Bum Soo Gabung di 'Superman Returns'

Selasa, 26 Juli 2016 17:13 by tyassss | 1505 hits
Pernah Menolak, Akhirnya Alasan Ini yang Buat Lee Bum Soo Gabung di 'Superman Returns'
Image source: Milk Magazi

DREAMERS.ID - Sejak bergabung di acara Superman Returns, Lee Bum Soo dan kedua anaknya yang menggemaskan memang langsung menarik perhatian. Tetapi siapa sangka jika sebelumnya, Lee Bum Soo ternyata pernah menolak untuk turut berpartisipasi dalam acara ini dan akhirnya bergabung karena sebuah alasan.

Pernyataan itu diungkapkan Lee Bum Soo dalam sesi konferensi pers untuk film terbarunya yang berjudul ‘Operation Chromite’. Saat disinggung tentang dua peri kecilnya, So Eul dan Da Eul, aktor berusia 46 tahun ini menceritakan tentang keberadaannya di ‘Superman Returns’.

Awalnya, Lee Bum Soo mengaku bahwa sejak awal acara tersebut dimulai, ia pernah mendapat tawaran untuk bergabung. Tetapi, Lee Bum Soo menolaknya karena ia tidak terpikir untuk mempublikasikan anak-anaknya dengan cara seperti itu.

Kemudian pada suatu saat ia sedang membenarkan telepon selulernya yang rusak, ia melihat foto So Eul saat masih berusia dua tahun. Suami dari Park So Yoon ini pun jadi menyadari bahwa waktu berlalu begitu cepat dan berpikir ia ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama kedua anaknya tersebut.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

“Aku merasa sedih melihat anak-anakku berubah dan semakin besar. Aku pergi ke kantor dan mendapatkan kabar bahwa ‘Superman Returns’ kembali mengajakku meeting. Aku tertawa dan berpikir mungkin itu menjadi tanda untuk melakukannya,” ujar Lee Bum Soo yang akhirnya menerima tawaran untuk bergabung di acara milik KBS tersebut.

Menutup pembicaraannya, Lee Bum Soo pun menyatakan bahwa anak-anaknya sangat senang bisa bergabung dalam acara yang memang sudah mereka sukai tersebut, “Ini berharga untuk mereka. Aku senang ketika mereka mengatakan suka bermain denganku dan lebih merindukan ayah daripada ibu”.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)