home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasusnya Belum Selesai, Yoochun Dipastikan Tak Ikut Acara JYJ Ini?

Rabu, 27 Juli 2016 12:15 by muthiasp | 756 hits
Kasusnya Belum Selesai, Yoochun Dipastikan Tak Ikut Acara JYJ Ini?
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - JYJ menjadi idola K-Pop yang cukup rutin menggelar acara dengan para penggemarnya. Walau member yang aktif saat ini hanya Junsu, mereka tetap akan kembali mengadakan ‘Membership Week’ di tahun ini. Namun sayang, kabarnya Yoochun tidak akan hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara yang akan digelar September mendatang ini, para penggemar akan dimanjakan dengan konten acara seperti talk show, pesta tari, hingga akan ada sesi penayangan video para membernya yang sama sekali belum pernah dirilis ke publik.

Namun, berkenaan dengan kasusnya yang masih dalam penanganan polisi, melalui situs resminya C-Jes Entertainment mengkonfirmasi bahwa Yoochun dipastikan tidak akan menghadiri acara ini. Jadi, hanya Jaejoong dan Junsu saja yang dapat hadir menghibur para fans.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Untuk itu, konten untuk acara ini yang berhubungan dengan Yoochun pun juga akan dihapus, “Konten Yoochun akan dihapus dari acara ini. Sehubungan dengan proses penyidikan yang masih berjalan, dia tidak bisa berpartisipisi di Membership Week tahun ini,” tulis C-Jes.

Tahun ini menjadi tahun kelima diadakannya acara semacam fanmeeting ini, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar para penggemar yang tergabung dalam klub resmi dengan para member JYJ. ‘The 2016 Membership Week with Kim Jaejoong and Kim Junsu’ ini akan digelar pada 9-10 September di COEX Hall, Gangnam, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS memberikan pidato yang menginspirasi di Blue House untuk memperingati Hari Pemuda Nasional pertama Korea Selatan. Acara tersebut diadakan di Istana Persiden pada 19 September pagi waktu setempat....
  • HOT !
    Duet penulis dan sutradara drama fenomenal SKY Castle tampaknya bersiap untuk kembali mendominasi industri televisi. Pasalnya, mereka kembali menggaet Yoon Se Ah untuk drama terbaru Snowdrop....
  • HOT !
    Kabar bahagia untuk para Universe yang telah menantikan kembalinya YanAn bersama PENTAGON. Member asal Tiongkok ini akhirnya siap kembali bergabung dengan grup untuk comeback mereka yang akan datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)