SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Coca-Cola, NCT 127 Jadi Artis Selanjutnya untuk SM ‘Station’

Rabu, 27 Juli 2016 10:18 by citra09 | 714 hits
Kolaborasi dengan Coca-Cola, NCT 127 Jadi Artis Selanjutnya untuk SM ‘Station’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki minggu yang baru di bulan Juli, saatnya mengetahui siapakah artis selanjutnya yang akan mengisi dan merilis lagu lewat channel digital SM Entertainment selanjutnya, yaitu ‘Station’. Menyusul f(x), kini giliran grup termuda SM, yaitu NCT 127 yang siap merilis lagu di channel tersebut.

Menyusul perilisan teaser yang diungkap belum lama ini, SM akhirnya mengungkap bahwa tim kedua dari NCT ini akan menjadi artis ke-25 yang akan mengisi channel ‘Station’. Lagu yang akan dinyanyikan NCT 127 kali ini pun cukup spesial karena akan berkolaborasi dengan Coca-Cola.

Berdasarkan SM Entertainment, grup pelantun ‘Fire Truck’ ini akan membawakan lagu berjudul ‘Taste the Feeling’ yang merupakan versi Korea dari lagu tema Coca-Cola yang catchy. Lagu ini pun nantinya akan digunakan sebagai lagu untuk kampanye global Coca-Cola di tahun ini.

Baca juga: Dibantu Eunhyuk, Yesung Super Junior & Seulgi Red Velvet akan Duet Manis untuk 'SM Station'

Sama seperti lagu ‘Station’ sebelumnya, ‘Taste the Feeling’ pun akan dirilis online di hari Jumat mendatang, atau tepatnya di tanggal 29 Juli tengah malam waktu setempat.

Sementara itu, NCT 127 yang terdiri dari Taeyong, Jaehyun, Mark, Haechan, Taeil, WinWin, dan Yuta kini masih disibukkan dengan promosi lagu debutnya yang berjudul ‘Fire Truck’ di berbagai program musik mingguan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)