SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Coca-Cola, NCT 127 Jadi Artis Selanjutnya untuk SM ‘Station’

Rabu, 27 Juli 2016 10:18 by citra09 | 737 hits
Kolaborasi dengan Coca-Cola, NCT 127 Jadi Artis Selanjutnya untuk SM ‘Station’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki minggu yang baru di bulan Juli, saatnya mengetahui siapakah artis selanjutnya yang akan mengisi dan merilis lagu lewat channel digital SM Entertainment selanjutnya, yaitu ‘Station’. Menyusul f(x), kini giliran grup termuda SM, yaitu NCT 127 yang siap merilis lagu di channel tersebut.

Menyusul perilisan teaser yang diungkap belum lama ini, SM akhirnya mengungkap bahwa tim kedua dari NCT ini akan menjadi artis ke-25 yang akan mengisi channel ‘Station’. Lagu yang akan dinyanyikan NCT 127 kali ini pun cukup spesial karena akan berkolaborasi dengan Coca-Cola.

Berdasarkan SM Entertainment, grup pelantun ‘Fire Truck’ ini akan membawakan lagu berjudul ‘Taste the Feeling’ yang merupakan versi Korea dari lagu tema Coca-Cola yang catchy. Lagu ini pun nantinya akan digunakan sebagai lagu untuk kampanye global Coca-Cola di tahun ini.

Baca juga: Dibantu Eunhyuk, Yesung Super Junior & Seulgi Red Velvet akan Duet Manis untuk 'SM Station'

Sama seperti lagu ‘Station’ sebelumnya, ‘Taste the Feeling’ pun akan dirilis online di hari Jumat mendatang, atau tepatnya di tanggal 29 Juli tengah malam waktu setempat.

Sementara itu, NCT 127 yang terdiri dari Taeyong, Jaehyun, Mark, Haechan, Taeil, WinWin, dan Yuta kini masih disibukkan dengan promosi lagu debutnya yang berjudul ‘Fire Truck’ di berbagai program musik mingguan.

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)