home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! SHINee Juga Tengah Persiapkan Album Baru untuk Comeback

Rabu, 27 Juli 2016 13:16 by citra09 | 1213 hits
Yeay! SHINee Juga Tengah Persiapkan Album Baru untuk Comeback
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul idola K-Pop lainnya yang meramaikan comeback tahun ini, ada satu lagi grup idola yang perilisan album barunya begitu dinantikan, yaitu SHINee yang kabarnya akan segera comeback di musim gugur mendatang.

Berdasarkan seorang sumber dari SM Entertainment, grup pelantun ‘Dream Girl’ ini dikabarkan tengah mempersiapkan album baru. “SHINee saat ini tengah mempersiapkan album baru. Tanggal pasti perilisannya belum bisa dikonfirmasi,” ungkap perwakilan SM tersebut.

Sebelumnya, sebuah media lokal memang telah mengabarkan bahwa SHINee diperkirakan akan comeback pada musim gugur mendatang atau di bulan September, bersama dengan grup lain yang juga berencana comeback di bulan tersebut, seperti A Pink hingga Girl’s Day.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kabar comeback ini pun diperkuat dengan rencana SHINee yang juga akan kembali menggelar konser eksklusif berskala besarnya pada 3 dan 4 September mendatang yang bertajuk ‘SHINee Concert – SHINee World V’, bertempat di Olympic Park Stadium, Seoul.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama SHINee di Korea setelah Mei tahun lalu merilis album bertajuk ‘Odd’ dan perilisan album repackaged bertajuk ‘Married to the Music’ pada bulan Agustus.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)