home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Buka Suara Soal Rencana Perilisan Album Repackaged EXO

Rabu, 27 Juli 2016 14:14 by citra09 | 1076 hits
SM Entertainment Buka Suara Soal Rencana Perilisan Album Repackaged EXO
Image source: Star Arena

DREAMERS.ID - Kembali sukses lewat perilisan album terbarunya di tahun ini yang bertajuk ‘EX’ACT’, EXO sepertinya belum akan menghentikan promosinya. Pasalnya, muncul kabar bahwa grup SM Entertainment ini akan kembali menyapa fans lewat album repackagednya.

Jika sebelumnya salah satu member, yaitu Sehun sempat membocorkan pada fans mengenai album repackaged tersebut, kini giliran SM Entertainment yang akhirnya buka suara mengenai kabar yang juga menyebutkan bahwa ada jadwal EXO akan comeback di bulan Agustus lewat ‘Music Bank’.

“EXO kini tengah mempersiapkan album repackaged-nya yang rencananya akan dirilis sekitar bulan Agustus. Tetapi belum ada yang bisa dikonfirmasi, termasuk kapankah jadwal penampilan mereka di program musik,” ungkap perwakilan SM, dikutip Allkpop.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Banyak fans yang menduga bahwa SM belum bisa mengungkap tanggal pasti album repackaged tersebut karena akan ada perubahan waktu, mengingat salah satu membernya, yaitu Kai belum lama ini mengalami cedera.

Kai diketahui kembali mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya yang membuatnya sempat absen di hari ketiga konser eksklusif EXO yang digelar pada 23 Juli kemarin. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)