SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelapor Ubah Kesaksian, Lee Jin Wook Dinyatakan Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual?

Rabu, 27 Juli 2016 14:33 by muthiasp | 995 hits
Pelapor Ubah Kesaksian, Lee Jin Wook Dinyatakan Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual?
Image source: InStyle for

DREAMERS.ID - Setelah beradu argumen terkait laporan seorang wanita atas tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan ke aktor Lee Jin Wook, kini kasus tersebut sepertinya sudah menemukan titik terang. Pihak kepolisian pun menyatakan kasus ini akan segera selesai.

Pada 25 Juli lalu, pihak kepolisian sempat mengatakan kalau ada kemungkinan kasus ini ditutup lebih cepat. Seiring berjalannya proses penyidikan, polisi melihat tuduhan yang ditujukan ke Lee Jin Wook nampaknya memang hanya tuduhan palsu.

Terlebih setelah pengacara yang mendampingi wanita ‘A’ saat melaporkan tuntutan ini tiba-tiba mengundurkan diri, dengan alasan perbedaan pendapat dalam menangani kasusnya. Hal ini membuat dugaan tuduhan palsu pun semakin kuat.

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Benar saja, menurut sumber dari pihak kepolisian, dalam proses penyelidikan lanjutan yang dilakukan pada Selasa (26/07) lalu, wanita ‘A’ mengubah kesaksian dengan mengakui bahwa sebenarnya tidak ada paksaan pada malam dugaan pelecehan seksual itu terjadi.

Untuk itu, Lee Jin Wook resmi dinyatakan bebas dari tuduhan pelecehan seksual. Sekarang, tuntutan justru berbalik ke wanita ‘A’, karena pihak kepolisian sedang menggali motif dibalik laporan ‘A’ dan sepertinya akan menjerat ‘A’ atas tuduhan palsu yang dilakukannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)