SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelapor Ubah Kesaksian, Lee Jin Wook Dinyatakan Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual?

Rabu, 27 Juli 2016 14:33 by muthiasp | 1049 hits
Pelapor Ubah Kesaksian, Lee Jin Wook Dinyatakan Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual?
Image source: InStyle for

DREAMERS.ID - Setelah beradu argumen terkait laporan seorang wanita atas tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan ke aktor Lee Jin Wook, kini kasus tersebut sepertinya sudah menemukan titik terang. Pihak kepolisian pun menyatakan kasus ini akan segera selesai.

Pada 25 Juli lalu, pihak kepolisian sempat mengatakan kalau ada kemungkinan kasus ini ditutup lebih cepat. Seiring berjalannya proses penyidikan, polisi melihat tuduhan yang ditujukan ke Lee Jin Wook nampaknya memang hanya tuduhan palsu.

Terlebih setelah pengacara yang mendampingi wanita ‘A’ saat melaporkan tuntutan ini tiba-tiba mengundurkan diri, dengan alasan perbedaan pendapat dalam menangani kasusnya. Hal ini membuat dugaan tuduhan palsu pun semakin kuat.

Baca juga: Inilah Aktor dan Aktris yang Dikonfirmasi Gabung ke Sekuel Drama Thriller 'Voice 2'

Benar saja, menurut sumber dari pihak kepolisian, dalam proses penyelidikan lanjutan yang dilakukan pada Selasa (26/07) lalu, wanita ‘A’ mengubah kesaksian dengan mengakui bahwa sebenarnya tidak ada paksaan pada malam dugaan pelecehan seksual itu terjadi.

Untuk itu, Lee Jin Wook resmi dinyatakan bebas dari tuduhan pelecehan seksual. Sekarang, tuntutan justru berbalik ke wanita ‘A’, karena pihak kepolisian sedang menggali motif dibalik laporan ‘A’ dan sepertinya akan menjerat ‘A’ atas tuduhan palsu yang dilakukannya.

(mth)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)