home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelapor Ubah Kesaksian, Lee Jin Wook Dinyatakan Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual?

Rabu, 27 Juli 2016 14:33 by muthiasp | 1472 hits
Pelapor Ubah Kesaksian, Lee Jin Wook Dinyatakan Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual?
Image source: InStyle for

DREAMERS.ID - Setelah beradu argumen terkait laporan seorang wanita atas tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan ke aktor Lee Jin Wook, kini kasus tersebut sepertinya sudah menemukan titik terang. Pihak kepolisian pun menyatakan kasus ini akan segera selesai.

Pada 25 Juli lalu, pihak kepolisian sempat mengatakan kalau ada kemungkinan kasus ini ditutup lebih cepat. Seiring berjalannya proses penyidikan, polisi melihat tuduhan yang ditujukan ke Lee Jin Wook nampaknya memang hanya tuduhan palsu.

Terlebih setelah pengacara yang mendampingi wanita ‘A’ saat melaporkan tuntutan ini tiba-tiba mengundurkan diri, dengan alasan perbedaan pendapat dalam menangani kasusnya. Hal ini membuat dugaan tuduhan palsu pun semakin kuat.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Benar saja, menurut sumber dari pihak kepolisian, dalam proses penyelidikan lanjutan yang dilakukan pada Selasa (26/07) lalu, wanita ‘A’ mengubah kesaksian dengan mengakui bahwa sebenarnya tidak ada paksaan pada malam dugaan pelecehan seksual itu terjadi.

Untuk itu, Lee Jin Wook resmi dinyatakan bebas dari tuduhan pelecehan seksual. Sekarang, tuntutan justru berbalik ke wanita ‘A’, karena pihak kepolisian sedang menggali motif dibalik laporan ‘A’ dan sepertinya akan menjerat ‘A’ atas tuduhan palsu yang dilakukannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)