SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Tidak Adanya Adegan 'Skinship' Pemeran Utama 'Mirror of The Witch'?

Rabu, 27 Juli 2016 16:18 by muthiasp | 2794 hits
Apa Alasan Tidak Adanya Adegan 'Skinship' Pemeran Utama 'Mirror of The Witch'?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘Mirror of The Witch’ telah menyelesaikan masa tayangnya pada 16 Juli lalu. Namun, sepertinya para pemainnya masih belum bisa move-on dari drama ini. Salah satu pemeran utamanya pun berbagi cerita seputar adegan di drama.

Drama saeguk atau kolosal ini memasangkan aktor dan aktris yang memiliki perbedaan umur cukup jauh, yakni Yoon Si Yoon dan Kim Sae Ron. Dalam drama, kedua pemeran utama ini tidak banyak melakukan adegan skinship apalagi ciuman.

Banyak yang menduga kalau ini dilakukan lantaran umur Kim Sae Ron yang belum dewasa karena baru akan menginjak 16 tahun (17 tahun umur Korea) pada 31 Juli mendatang. Dilansir dari Allkpop, saat diwawancarai oleh etoday, aktris muda kelahiran tahun 2000 ini membantah dugaan tersebut.

Ia mengatakan kalau tidak adanya adegan itu atas hasil diskusi bersama antara dirinya, Yoon Si Yoon dan sutradara, “Kami putuskan untuk memperlihatkan semacam ‘romansa terpendam’, itulah mengapa tidak ada adegan skinship yang terlalu intens,” paparnya.

Kim Sae Ron juga mengungkapkan kalau sebenarnya perbedaan umur 16 tahun dengan Yoon Si Yoon itu tidak terlalu terasa, karena Yoon Si Yoon memperlakukannya dengan sangat baik. Rasa nyaman itu pula yang membuat keduanya bisa menciptakan chemistry yang bagus.

(mth)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)