SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Tidak Adanya Adegan 'Skinship' Pemeran Utama 'Mirror of The Witch'?

Rabu, 27 Juli 2016 16:18 by muthiasp | 2288 hits
Apa Alasan Tidak Adanya Adegan 'Skinship' Pemeran Utama 'Mirror of The Witch'?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC ‘Mirror of The Witch’ telah menyelesaikan masa tayangnya pada 16 Juli lalu. Namun, sepertinya para pemainnya masih belum bisa move-on dari drama ini. Salah satu pemeran utamanya pun berbagi cerita seputar adegan di drama.

Drama saeguk atau kolosal ini memasangkan aktor dan aktris yang memiliki perbedaan umur cukup jauh, yakni Yoon Si Yoon dan Kim Sae Ron. Dalam drama, kedua pemeran utama ini tidak banyak melakukan adegan skinship apalagi ciuman.

Banyak yang menduga kalau ini dilakukan lantaran umur Kim Sae Ron yang belum dewasa karena baru akan menginjak 16 tahun (17 tahun umur Korea) pada 31 Juli mendatang. Dilansir dari Allkpop, saat diwawancarai oleh etoday, aktris muda kelahiran tahun 2000 ini membantah dugaan tersebut.

Ia mengatakan kalau tidak adanya adegan itu atas hasil diskusi bersama antara dirinya, Yoon Si Yoon dan sutradara, “Kami putuskan untuk memperlihatkan semacam ‘romansa terpendam’, itulah mengapa tidak ada adegan skinship yang terlalu intens,” paparnya.

Kim Sae Ron juga mengungkapkan kalau sebenarnya perbedaan umur 16 tahun dengan Yoon Si Yoon itu tidak terlalu terasa, karena Yoon Si Yoon memperlakukannya dengan sangat baik. Rasa nyaman itu pula yang membuat keduanya bisa menciptakan chemistry yang bagus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)