home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Brooklyn Beckham Tulis Kata-kata Cinta untuk Chloe Moretz

Rabu, 27 Juli 2016 18:00 by daranm_ | 2149 hits
So Sweet, Brooklyn Beckham Tulis Kata-kata Cinta untuk Chloe Moretz
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Sepertinya, hubungan asmara antara Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham tak mau kalah mesra dengan sejumlah pasangan selebriti lain. Pasangan muda ini selalu punya cara untuk menunjukan keromantisan mereka.

Setelah konfliknya bersama Khloe Kardashian di Twitter, Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham kembali memamerkan kemesraan mereka. Hal ini terlihat pada sebuah foto yang diunggah oleh putra David Beckham itu lewat akun Instagram-nya pada Jumat (22/7) lalu.

Melansir dari laman Daily Mail, bukan hanya sekedar foto selfie, ternyata Brooklyn juga menuliskan kata-kata romantisnya untuk Chloe.

“Kurasa aku akan tetap menjaganya,” tulis cowo berusia 17 tahun itu lengkap dengan emoji berbentuk hati. Sontak hal ini langsung menarik perhatian fans mereka terutama para gadis yang diikuti rasa iri.


image source: instagram.com/brooklynbeckham

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Rupanya, kata-kata romantis yang dituliskan oleh Brooklyn ini sudah pernah digunakan pertama kali oleh Chloe. Pemain film ‘If I Stay’ itu mengunggah foto melalui akun Instagram-nya, dimana ia sedang memeluk erat Brooklyn.

Romansa cinta Brooklyn dan Chloe memang membuat banyak orang iri saat melihatnya, bagaimana menurutmu dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)