SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempurna di Atas Panggung, HyunA Mengaku Miliki Satu Kekurangan

Rabu, 27 Juli 2016 15:13 by zia92 | 1269 hits
Sempurna di Atas Panggung, HyunA Mengaku Miliki Satu Kekurangan
Image source: Eube Entert

DREAMERS.ID - HyunA merupakan salah satu idola K-Pop wanita yang dikenal karena aksi panggungnya yang memukau. Penampilannya yang powerful dengan image seksinya, membuat penyanyi asuhan Cube Entertainment ini selalu tampak sempurna.

Namun meskipun banyak yang menilai dirinya memiliki pesona yang tak terelakkan, nyatanya mantan member girl group 4Minutes ini tetap merasa memiliki banyak kekurangan. Hal tersebut diungkapkannya saat tampil sebagai bintang tamu episode ‘Happy Together’ yang akan tayang Kamis (28/7) besok.


Image source: Soompi

Saat para panelis memperkenalkan HyunA sebagai seorang diva yang seksi dengan penampilan powerful, HyunA pun langsung membantahnya. “Aku tidak menarik dan tidak punya bakat,” ungkapnya mengutip Soompi.

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

Saat semua orang di lokasi menyatakan ketidaksejuannya akan ucapan HyunA tersebut, dirinya pun mengungkapkan satu hal yang menjadi kekurangannya. “Pesonaku langsung menghilang saat aku mulai bicara,” ucapnya yang langsung disambut tawa.

Selain menampilkan HyunA yang akan comeback sebagai solois pada 1 Agustus mendatang, program ini juga mendatangkan teman baik HyunA, Yong Junhyung Beast. “Sudah delapan tahun sejak aku debut dan ibuku mengatakan padaku untuk muncul di TV sekali, jadi aku memilih untuk tampil di ‘Happy Together’,” ujar Junhyung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)