home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempurna di Atas Panggung, HyunA Mengaku Miliki Satu Kekurangan

Rabu, 27 Juli 2016 15:13 by fzhchyn | 1526 hits
Sempurna di Atas Panggung, HyunA Mengaku Miliki Satu Kekurangan
Image source: Eube Entert

DREAMERS.ID - HyunA merupakan salah satu idola K-Pop wanita yang dikenal karena aksi panggungnya yang memukau. Penampilannya yang powerful dengan image seksinya, membuat penyanyi asuhan Cube Entertainment ini selalu tampak sempurna.

Namun meskipun banyak yang menilai dirinya memiliki pesona yang tak terelakkan, nyatanya mantan member girl group 4Minutes ini tetap merasa memiliki banyak kekurangan. Hal tersebut diungkapkannya saat tampil sebagai bintang tamu episode ‘Happy Together’ yang akan tayang Kamis (28/7) besok.


Image source: Soompi

Saat para panelis memperkenalkan HyunA sebagai seorang diva yang seksi dengan penampilan powerful, HyunA pun langsung membantahnya. “Aku tidak menarik dan tidak punya bakat,” ungkapnya mengutip Soompi.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Saat semua orang di lokasi menyatakan ketidaksejuannya akan ucapan HyunA tersebut, dirinya pun mengungkapkan satu hal yang menjadi kekurangannya. “Pesonaku langsung menghilang saat aku mulai bicara,” ucapnya yang langsung disambut tawa.

Selain menampilkan HyunA yang akan comeback sebagai solois pada 1 Agustus mendatang, program ini juga mendatangkan teman baik HyunA, Yong Junhyung Beast. “Sudah delapan tahun sejak aku debut dan ibuku mengatakan padaku untuk muncul di TV sekali, jadi aku memilih untuk tampil di ‘Happy Together’,” ujar Junhyung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)