home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Baru 'Uncontrollably Fond' akan Hadirkan Adegan Ciuman Pertama Kim Woo Bin dan Suzy!

Rabu, 27 Juli 2016 16:50 by tyassss | 3543 hits
Episode Baru 'Uncontrollably Fond' akan Hadirkan Adegan Ciuman Pertama Kim Woo Bin dan Suzy!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Enam episode telah tayang, pemirsa pun sudah dibuat baper oleh alur cerita dari drama 'Uncontrollably Fond'. Apalagi di episode ke-7 yang akan tayang nanti malam dikabarkan akan menampilkan adegan ciuman dari dua karakter utamanya yang diperankan Kim Woo Bin dan Suzy.

Adegan romantis memang menjadi hal yang selalu ditunggu-tunggu dalam setiap drama Korea salah satunya adegan ciuman. Karena, adegan tersebut dapat membawa para pemirsa larut ke dalam perasaan cinta dari dua pemerannya.

Begitu pula dalam kisah percintaan di drama ‘Uncontrollably Fond’. Meski kisah percintaan yang sudah ditampilkan hingga saat ini cukup rumit, namun adegan ciuman yang pertama kalinya ini akan menjadi bumbu yang paling menarik dalam episode ketujuh yang mana akan tayang hari Rabu (27/7) malam ini.


Image source: hancinema.net

Karena drama ini adalah pra-produksi, adegan ciuman Kim Woo Bin dan Suzy ini diambil pada sekitar bulan Februari, seperti yang dilansir dari laman Hancinema. Kabarnya saat akan melakukan adegan ini, keduanya terlihat kuatir akan bisa melakukannya dengan baik atau tidak. Keduanya saling berdiskusi untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kekasih Shin Min Ah dan Lee Min Ho ini juga terus bekerja dengan keras dan tidak keberatan untuk mengulangi adegan tersebut sampai benar-benar terlihat bagus meskipun saat itu mereka melakukannya di tengah cuaca yang dingin.

Penasaran bagaimana chemistry Kim Woo Bin dan Suzy untuk adegan ini? Nantikan saja kelanjutan kisah 'Uncontrollably Fond' pada episode 7 dan 8 yang akan hadir nanti malam dan Kamis malam besok pukul 21.55 waktu Korea di saluran KBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)