home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Dukung Drama Pertama Key, Minho SHINee Akan Tampil Jadi Cameo di ‘Drinking Solo’

Kamis, 28 Juli 2016 12:36 by muthiasp | 1156 hits
Siap Dukung Drama Pertama Key, Minho SHINee Akan Tampil Jadi Cameo di ‘Drinking Solo’
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Bentuk dukungan yang diberikan antar member grup idola K-Pop bisa melalui berbagai cara, seperti meluangkan waktu untuk menjadi penampilan spesial di drama rekan segrupnya. Hal itu pula yang dilakukan oleh Minho SHINee.

Saat ini, rekan segrup Minho yakni Key, sedang disibukkan dengan jadwal syuting drama terbaru tvN ‘Honsul Couple / Drinking Solo’. Drama ini merupakan drama televisi pertama Key, yang mana sebelumnya ia lebih disibukkan dengan drama musikal.

Dilansir dari Soompi (28/07), Minho dipastikan akan ikut dalam proyek drama ini sebagai cameo demi mendukung drama pertama Key, “Minho SHINee sudah memutuskan akan membuat penampilan spesial untuk mendukung temannya”.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Namun, belum diputuskan peran apa yang akan dimainkan oleh Minho di drama ini, serta apakah nantinya akan satu frame dengan Key atau tidak. Sedangkan Key disini berperan sebagai Kim Ki Bum seorang pengangguran yang sedang belajar untuk mengikuti tes pegawai negeri sipil.

Berlatar belakang sebuah institusi tempat orang belajar untuk mengikuti tes pegawai negeri sipil, ‘Drinking Solo’ menceritakan tentang orang-orang yang ‘minum’ sendirian karena alasan pribadinya masing-masing. Drama ini rencananya akan tayang setelah ‘Let’s Fight Ghost’ berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)