SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Soo Hingga Jang Geun Suk Bakal Curhat Masalah Pribadi di Variety Baru dari Produser ‘Reply 1988’

Kamis, 28 Juli 2016 19:30 by muthiasp | 1714 hits
Ji Soo Hingga Jang Geun Suk Bakal Curhat Masalah Pribadi di Variety Baru dari Produser ‘Reply 1988’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi berbayar tvN, siap memproduksi variety terbaru yang berjudul ‘My Ear’s Candy’. Empat selebritis Korea yang terdiri dari aktor, aktris, dan mantan pebasket pun telah dikonfirmasi menjadi pengisi acara variety ini.

Mereka adalah Jang Geun Suk, Ji Soo, Kyung Soo Jin, dan Seo Jang Hoon. Variety hasil bentukan produser drama populer ‘Reply 1988’ ini, seperti menjadi tempat mencurahkan keluh kesah bagi keempat selebritis tersebut.

Mengusung format yang unik, dalam variety ini mereka akan mengungkapkan seluruh permasalahan mereka melalui sambungan telepon kepada seseorang yang tidak dikenal dan hanya diketahui memiliki nama panggilan sebagai Candy.

Produsernya pun menjelaskan kalau program buatannya ini seperti cerita pada film ‘Her’, dan bertujuan ingin menunjukkan kalau para selebritis sebenarnya juga mempunyai permasalahan dan beban pikiran dibalik penampilan mereka sebagai public figure.

Baca juga: Para Artis Korea Ini Pernah Tolak Peran dalam Proyek Drama Sukses

Konsep yang unik ini juga membuat keempat pemainnya itu terkejut bisa langsung berkomunikasi baik dengan Candy, “Sebenarnya lebih sulit untuk punya pembicaraan yang tulus dengan teman dekat maupun keluarga,” ungkap Produser Yoo Sak Chan.

Variety ‘My Ear’s Candy’ ini direncanakan akan menayangkan episode perdananya pada 18 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)