SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban YG Entertainment Soal Sub Unit Mino WINNER dan Bobby iKON Buat Fans Bingung?

Kamis, 28 Juli 2016 11:20 by citra09 | 1125 hits
Jawaban YG Entertainment Soal Sub Unit Mino WINNER dan Bobby iKON Buat Fans Bingung?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para fans terutama penggemar dua grup dari YG Entertainment, yaitu WINNER dan iKON dibuat antusias karena muncul kabar bahwa dua membernya, yaitu Mino dari WINNER dan Bobby dari iKON akan berkolaborasi merilis sebuah lagu.

Namun kabar lain juga menyebutkan bahwa keduanya akan merilis lagu solonya masing-masing. Meski belum diketahui kapan akan dirilis, namun kabar tersebut menyebutkan keduanya akan merilisnya dalam waktu yang berdekatan.

Pada Rabu (27/07), ternyata kembali muncul laporan yang menyebutkan bahwa lagu solo keduanya akan dirilis pada 1 Agustus. Menanggapi kabar ini, YG pun memberikan tanggapannya yang justru membuat fans semakin bingung.

Baca juga: Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'

“Memang betul bahwa Mino dan Bobby tengah mempersiapkan lagu baru, tetapi mereka belum memutuskan waktu perilisannya,” ungkap perwakilan YG, dikutip Allkpop.

YG pun kembali memberikan jawaban yang justru tak sesuai dengan yang dikabarkan sebelumnya dengan menuturkan, “Kami bahkan belum bisa mengungkap apakah keduanya akan merilis lagu solo masing-masing atau sebuah lagu kolaborasi.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)