home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban YG Entertainment Soal Sub Unit Mino WINNER dan Bobby iKON Buat Fans Bingung?

Kamis, 28 Juli 2016 11:20 by citra09 | 1400 hits
Jawaban YG Entertainment Soal Sub Unit Mino WINNER dan Bobby iKON Buat Fans Bingung?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para fans terutama penggemar dua grup dari YG Entertainment, yaitu WINNER dan iKON dibuat antusias karena muncul kabar bahwa dua membernya, yaitu Mino dari WINNER dan Bobby dari iKON akan berkolaborasi merilis sebuah lagu.

Namun kabar lain juga menyebutkan bahwa keduanya akan merilis lagu solonya masing-masing. Meski belum diketahui kapan akan dirilis, namun kabar tersebut menyebutkan keduanya akan merilisnya dalam waktu yang berdekatan.

Pada Rabu (27/07), ternyata kembali muncul laporan yang menyebutkan bahwa lagu solo keduanya akan dirilis pada 1 Agustus. Menanggapi kabar ini, YG pun memberikan tanggapannya yang justru membuat fans semakin bingung.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

“Memang betul bahwa Mino dan Bobby tengah mempersiapkan lagu baru, tetapi mereka belum memutuskan waktu perilisannya,” ungkap perwakilan YG, dikutip Allkpop.

YG pun kembali memberikan jawaban yang justru tak sesuai dengan yang dikabarkan sebelumnya dengan menuturkan, “Kami bahkan belum bisa mengungkap apakah keduanya akan merilis lagu solo masing-masing atau sebuah lagu kolaborasi.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)