home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Satu Panggung, Demi Lovato dan Joe Jonas Reuni ‘Camp Rock’

Jumat, 29 Juli 2016 11:33 by octafs | 1218 hits
Kembali Satu Panggung, Demi Lovato dan Joe Jonas Reuni ‘Camp Rock’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar serial Disney pastinya tidak asing dengan film ‘Camp Rock’ yang dibintangi Demi Lovato dan Jonas Brothers. Para pemain film tersebut kembali reuni dengan menyanyikan lagu ciri khas mereka This is Me dan Gotta Find You.

Mantan pasangan baik di dunia nyata maupun di film tersebut kembali duet bersama di konser tur Nick Jonas beberapa saat lalu. Para penonton yang hadir pun merasakan nostalgia dengan salah satu tayangan terbaik Disney di tahun 2008 lalu. Mereka ikut bernyanyi bersama meramaikan suasana dengan iringan gitar dari Nick Jonas.

Setelah konser tersebut Joe Jonas mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Terlihat di dalam foto tersebut Demi dan Joe berpelukan di atas panggung.

“Berbagi panggung dengan @nickjonas dan @ddlovato di DC tadi malam! Mengejutkan, duet Gotta  Find You bersama Demi adalah sesuatu yang tidak akan pernah aku lupakan! Terimakasih untuk membawaku bersama kalian! Pertunjukkan yang menakjubkan dari kalian berdua! Aku bangga memiliki orang-orang yang bertalenta di hidupku!”, tulis mantan vokalis Jonas Brothers tersebut di caption  Instagramnya.

Image Source : instagram.com/joejonas

Tak lama setelah Joe mengunggah foto tersebut, Demi pun membalas mengomentarinya dengan kalimat manis, “Love you”, tulisnya.

Image Source : instagram.com/joejonas

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Seperti yang diketahui Demi dan Joe pernah menjalani hubungan di tahun 2010, tiga tahun setelah mereka bekerja sama untuk ‘Camp Rock’. Sayangnya hubungan mereka tidak berjalan mulus dan harus kandas di tengah jalan. Namun penyanyi kelahiran 26 tahun yang lalu itu mengatakan ia masih sangat dekat dengan pelantun Heart Attack tersebut.

“Dia adalah keluarga! Kami mengenal Demi sudah cukup lama. Kami tampil dan tur bersama dengannya. Demi sangat luar biasa! Ini tidak selalu terjadi”, ujarnya seperti yang dilansir E!News. Ia melanjutkan,”Kadang kita harus pintar untuk menutup kartu. Aku tidak menganggapnya sebagai mantan. Kami berdua adalah teman baik. Kami telah melalui segalanya bersama dan sekarang kami berdua sangat dekat”.

Di kesempatan yang berbeda, penyanyi yang kini menginjak usia 23 tahun ini mengatakan bahwa sampai sekarang ia masih merasa dihantui oleh perannya saat menjadi bintang Disney.

“Kami bergurau saat itu Disney masih sangat populer dan kami harus bekerja lembur. Aku bercanda bahwa aku memiliki gangguan kejiwaan setelah meninggalkan Disney karena jika aku sibuk aku akan berubah menjadi pemberontak dan menyebalkan”, ujarnya menjelaskan.

Segala tayangan yang diproduksi Disney Channel memanglah menjadi hiburan tersendiri. Dengan nostalgia ‘Camp Rock’ semalam marilah kita terus mengingat momen indah ini.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)