SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Satu Panggung, Demi Lovato dan Joe Jonas Reuni ‘Camp Rock’

Jumat, 29 Juli 2016 11:33 by octafs | 780 hits
Kembali Satu Panggung, Demi Lovato dan Joe Jonas Reuni ‘Camp Rock’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar serial Disney pastinya tidak asing dengan film ‘Camp Rock’ yang dibintangi Demi Lovato dan Jonas Brothers. Para pemain film tersebut kembali reuni dengan menyanyikan lagu ciri khas mereka This is Me dan Gotta Find You.

Mantan pasangan baik di dunia nyata maupun di film tersebut kembali duet bersama di konser tur Nick Jonas beberapa saat lalu. Para penonton yang hadir pun merasakan nostalgia dengan salah satu tayangan terbaik Disney di tahun 2008 lalu. Mereka ikut bernyanyi bersama meramaikan suasana dengan iringan gitar dari Nick Jonas.

Setelah konser tersebut Joe Jonas mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Terlihat di dalam foto tersebut Demi dan Joe berpelukan di atas panggung.

“Berbagi panggung dengan @nickjonas dan @ddlovato di DC tadi malam! Mengejutkan, duet Gotta  Find You bersama Demi adalah sesuatu yang tidak akan pernah aku lupakan! Terimakasih untuk membawaku bersama kalian! Pertunjukkan yang menakjubkan dari kalian berdua! Aku bangga memiliki orang-orang yang bertalenta di hidupku!”, tulis mantan vokalis Jonas Brothers tersebut di caption  Instagramnya.

Image Source : instagram.com/joejonas

Tak lama setelah Joe mengunggah foto tersebut, Demi pun membalas mengomentarinya dengan kalimat manis, “Love you”, tulisnya.

Image Source : instagram.com/joejonas

Baca juga: Hiii.. Begini Pengalaman Horor Para Selebriti Hollywood Saat Bertemu Hantu

Seperti yang diketahui Demi dan Joe pernah menjalani hubungan di tahun 2010, tiga tahun setelah mereka bekerja sama untuk ‘Camp Rock’. Sayangnya hubungan mereka tidak berjalan mulus dan harus kandas di tengah jalan. Namun penyanyi kelahiran 26 tahun yang lalu itu mengatakan ia masih sangat dekat dengan pelantun Heart Attack tersebut.

“Dia adalah keluarga! Kami mengenal Demi sudah cukup lama. Kami tampil dan tur bersama dengannya. Demi sangat luar biasa! Ini tidak selalu terjadi”, ujarnya seperti yang dilansir E!News. Ia melanjutkan,”Kadang kita harus pintar untuk menutup kartu. Aku tidak menganggapnya sebagai mantan. Kami berdua adalah teman baik. Kami telah melalui segalanya bersama dan sekarang kami berdua sangat dekat”.

Di kesempatan yang berbeda, penyanyi yang kini menginjak usia 23 tahun ini mengatakan bahwa sampai sekarang ia masih merasa dihantui oleh perannya saat menjadi bintang Disney.

“Kami bergurau saat itu Disney masih sangat populer dan kami harus bekerja lembur. Aku bercanda bahwa aku memiliki gangguan kejiwaan setelah meninggalkan Disney karena jika aku sibuk aku akan berubah menjadi pemberontak dan menyebalkan”, ujarnya menjelaskan.

Segala tayangan yang diproduksi Disney Channel memanglah menjadi hiburan tersendiri. Dengan nostalgia ‘Camp Rock’ semalam marilah kita terus mengingat momen indah ini.

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: Relúmĭno’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)