SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solo Karir, Liam Payne Disebut Tak Loyal oleh Simon Cowell?

Kamis, 28 Juli 2016 11:50 by Dits | 706 hits
Solo Karir, Liam Payne Disebut Tak Loyal oleh Simon Cowell?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi sosok penting dibalik terciptanya boyband nomor satu One Direction, Simon Cowell tentu menjadi orang yang paling mengenal baik para membernya. Ia bahkan tak ragu untuk menuturkan siapa diantara member yang dianggap tak loyal terhadap grup asal Inggris tersebut.

Dalam sebuah jumpa pers, Simon berbicara kepada awak media mengenai sejarah kesuksesannya bersama ‘X Factor’ yang kemudian menjadi awal mula terbentuknya One Direction 6 tahun yang lalu. Sayangnya ia hanya menamai beberapa diantaranya yang setia terhadap grup yang kini tengah hiatus itu.

“Kami selalu saling menghubungi. Hal terbaik yang diambil dari mereka adalah, adalah mereka sangat setia dan kau tak akan menyangkanya, meski tak semua diantara mereka begitu (loyal),” katanya dikutip Mirror. “Niall, Harry, Louis, mereka luar biasa..,” lanjutnya.

Dengan tidak disebutnya Liam Payne dan member yang telah lebih dulu meninggalkan One Direction Zayn Malik, tentu Simon terang-terangan menyebut keduanya sebagai member yang tak loyal kepada grup.

Baca juga: Liam Payne Ungkap Kemungkinan Reuni One Direction untuk Rayakan 10 Tahun Anniversary

Sudah jelas bahwa Zayn Malik memang dinilai tidak setia kepada grup yang melambungkan namanya dengan memilih solo karir, namun bagaimana dengan Liam? Rupanya Simon menyebut murid asuhannya tersebut tak loyal karena telah menandatangani kontrak dengan label rival mereka.

Yap, Liam Payne baru saja mengabarkan para fansnya pada 22 Juli lalu bahwa ia telah menandatangani kontrak bersama Capitol Records untuk membuat album solo. Liam pun kabarnya telah mendaftarkan sebuah lagu berjudul ‘Meet Me Half Way’ untuk menandai solo karirnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah menorehkan sejarah baru di industri musik. Dengan perilisan album mixtape kedua Agust D yang bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu, ia menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional....
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)