SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cakra Khan Kena Penipuan Uang Karena Permainan Pokemon Go

Kamis, 28 Juli 2016 12:00 by tyassss | 1123 hits
Cakra Khan Kena Penipuan Uang Karena Permainan Pokemon Go
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - ‘Pokemon Go’ memang menjadi permainan yang banyak digandrungi oleh banyak orang tak terkecuali para artis, salah satunya adalah Cakra Khan. Namun sayang karena permainan ini, penyanyi bersuara nge-bass ini mengaku sampai tertipu dengan mengeluarkan sejumlah uang.

Hal ini diungkapkan Cakra Khan kepada Kapan Lagi saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016)."Saya salah satu orang yang tergila-gila sama permainan Pokemon. Saya juga pernah ketipu,” ujarnya.

Pelantun OST 'Rudy Habibie' ini menamabahkan, “Jadi saya kemarin-kemarin sebelum saya jalanin akun (Pokemon Go) yang ini, saya mau punya akun lagi yang udah levelnya tinggi, saya nyari mau beli. Saya percaya-percaya aja, saya positif nggak suudzon. Pas saya transfer uang, ehhh ternyata kabur orangnya. Ya sudah lah jadikan saya contoh yang buruk.”

Tindak penipuan ini sebenarnya bisa ditelusuri karena transfer yang dilakukan oleh Cakra mengarah kepada pemilik rekening yang tercatat oleh bank. Namun ternyata Cakra Khan memilih membiarkannya begitu saja.

"Kalau rekeningnya sih orang Jakarta. Cuma ya sudah lah mungkin dia nggak punya duit buat jajan. Nominalnya satu juta, nggak terlalu (masalah) ini. Cuma ya semoga hati-hati semuanya, kalau punya game tuh usahakan jangan pakai duit tapi jalanin aja terus," katanya.

Meski sempat tertipu, hal itu tak membuat Cakra Khan merasa kapok main pokemon go. Apalagi ia masih memiliki akun cadangan sehingga masih bisa terus bermain. Namun banyaknya korban dari permainan 'Pokemon Go' membuat Cakra menyarankan untuk hati-hati.

Source:
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)