SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi, Rookie YG Entertainmet yang Siap Melejit di 2013

Rabu, 09 Januari 2013 15:30 by citra09 | 2751 hits
Lee Hi, Rookie YG Entertainmet yang Siap Melejit di 2013
sarangingayo.com.br

Sukses jadi runner up dalam ajang pencarian bakat Korea, SBS K-Pop Star memang membuat Lee Hi menjadi lebih dikenal, apalagi setelah ia melakukan debutnya di bawah agensi kenamaan Korea, YG Entertainment.

Kesuksesan single Lee Hi yang berjudul 1,2,3,4 menjelang akhir tahun 2012 lalu pun sepertinya akan membuat Lee Hi terus melanjutkan kesuksesannya tersebut di tahun 2013 ini. Single gadis berusia 16 tahun tersebut sukses ‘menyapu’ seluruh tangga lagu Korea, Asia, dan bahkan mendapat julukan sebagai Adele versi Korea oleh Wall Street Journal.  

 Lee Hi pun disebut-sebut akan menggantikan senior satu manajemennya yang juga berprofesi sebagai penyanyi solo, yaitu Gummy yang karirnya memang sedang redup.

 Ini dia perjalanan karir Lee Hi dari awal debut hingga akhirnya bisa meramaikan industri musik Korea saat ini:

1. Awal Karir Lee Hi
Lee Hi merupakan salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat di stasiun televisi SBS K-Pop Star yang menghadirkan CEO YG Entertainement Yang Hyun Suk, CEO JYP Entertainment Park Jin Young, dan penyanyi andalan SM Entertainment, BoA sebagai dewan juri. Di grand final program tersebut, Lee Hi akhirnya berhasil meraih posisi runner up dan dipilih oleh Yang Hyun Suk  untuk debut di bawah manajemen YG Entertainment.

Baca juga: Seru, Intip Lagi Momen 'Mantap Mantap' Para Idola K-Pop di Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2017'!

2. Debut Lee Hi
Sukses jadi runner up dan debut di bawah YG Entertainment, Lee Hi pun diajak untuk terlibat dalam lagu milik grup hip hop YG Entertainment, Epik High yang berjudul It’s Cold. Kemudian di akhir Oktober, Lee Hi akhirnya merilis single solo nya yang berjudul 1,2,3,4 dan dilanjutkan dengan perilisan video klip nya.

Single bergenre retro soul tersebut sangat memperlihatkan ciri khas Lee Hi yang memiliki suara powerful. Tak perlu menunggu waktu lama, single tersebut pun berhasil ‘menyapu’ berbagai tangga musik di Korea, Asia, dan bahkan Amerika.

Sukses dengan 1,2,3,4, Lee Hi pun merilis single selanjutnya yang berjudul Scarecrow pada 22 November 2012. Meski single tersebut awalnya dibuat untuk salah satu member 2NE1, yaitu Park Bom, namun lagu tersebut berhasil sukses menjadi hits ketika dinyanyikan oleh Lee Hi.

Jika melihat perjalanan karir Lee Hi yang masih pendatang baru sudah bisa sesukses ini, tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan semakin melejit sukses di tahun 2013, bukan?^^

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)