SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muak dengan Ulah Donald Trump, Ratusan Artis Hollywood Buat Petisi!

Jumat, 29 Juli 2016 13:33 by octafs | 4212 hits
Muak dengan Ulah Donald Trump, Ratusan Artis Hollywood Buat Petisi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi akan pencalonan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat sepertinya tidak akan berhenti. Diketahui saat ini lebih dari 120 artis mengajukan petisi menolak Donald Trump sebagai calon Presiden.

Para artis yang tergabung mengajukan petisi ini diantaranya para aktor, musisi dan juga pekerja media lainnya. Mereka adalah Julianne Moore, Meg Ryan, Jane Fonda, Woody Harrelson, Moby, Michael Stipe dan Third Eye Blind, Lena Dunham dan Michael Mann.

Petisi itu dapat ditandatangani melalui website unitedagainsthate.com. Sebagai selebriti mereka menjelaskan mengapa mereka memilih untuk membuat petisi ini dan mengajak publik untuk mengikuti jejak mereka.

Image Source : twitter.com/MoveOn

“Kami siap menggunakan suara kami serta pilihan kami untuk menentang Donald Trump dan segala bentuk ideologi kebenciannya”, bunyi surat terbuka di Mic seperti dilansir Rolling Stone.

Memang diketahui selama ini calon Presiden Amerika tersebut menebar kebencian di setiap kesempatan. Baik melalui pidatonya, statement-nya di media, bahkan kebijakannya nanti saat menjadi Presiden.

Para artis ini juga merasa apabila Donald naik menjadi Presiden ia hanya akan menyakiti kaum minoritas di Amerika yang sebelumnya hidup sejahtera di negeri adidaya tersebut. Hal ini justru akan memperparah hubungan sosial yang sudah lebih baik menjadi hancur kembali.

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)