home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muak dengan Ulah Donald Trump, Ratusan Artis Hollywood Buat Petisi!

Jumat, 29 Juli 2016 13:33 by octafs | 4460 hits
Muak dengan Ulah Donald Trump, Ratusan Artis Hollywood Buat Petisi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi akan pencalonan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat sepertinya tidak akan berhenti. Diketahui saat ini lebih dari 120 artis mengajukan petisi menolak Donald Trump sebagai calon Presiden.

Para artis yang tergabung mengajukan petisi ini diantaranya para aktor, musisi dan juga pekerja media lainnya. Mereka adalah Julianne Moore, Meg Ryan, Jane Fonda, Woody Harrelson, Moby, Michael Stipe dan Third Eye Blind, Lena Dunham dan Michael Mann.

Petisi itu dapat ditandatangani melalui website unitedagainsthate.com. Sebagai selebriti mereka menjelaskan mengapa mereka memilih untuk membuat petisi ini dan mengajak publik untuk mengikuti jejak mereka.

Image Source : twitter.com/MoveOn

“Kami siap menggunakan suara kami serta pilihan kami untuk menentang Donald Trump dan segala bentuk ideologi kebenciannya”, bunyi surat terbuka di Mic seperti dilansir Rolling Stone.

Memang diketahui selama ini calon Presiden Amerika tersebut menebar kebencian di setiap kesempatan. Baik melalui pidatonya, statement-nya di media, bahkan kebijakannya nanti saat menjadi Presiden.

Para artis ini juga merasa apabila Donald naik menjadi Presiden ia hanya akan menyakiti kaum minoritas di Amerika yang sebelumnya hidup sejahtera di negeri adidaya tersebut. Hal ini justru akan memperparah hubungan sosial yang sudah lebih baik menjadi hancur kembali.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)