SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muak dengan Ulah Donald Trump, Ratusan Artis Hollywood Buat Petisi!

Jumat, 29 Juli 2016 13:33 by octafs | 2450 hits
Muak dengan Ulah Donald Trump, Ratusan Artis Hollywood Buat Petisi!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi akan pencalonan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat sepertinya tidak akan berhenti. Diketahui saat ini lebih dari 120 artis mengajukan petisi menolak Donald Trump sebagai calon Presiden.

Para artis yang tergabung mengajukan petisi ini diantaranya para aktor, musisi dan juga pekerja media lainnya. Mereka adalah Julianne Moore, Meg Ryan, Jane Fonda, Woody Harrelson, Moby, Michael Stipe dan Third Eye Blind, Lena Dunham dan Michael Mann.

Petisi itu dapat ditandatangani melalui website unitedagainsthate.com. Sebagai selebriti mereka menjelaskan mengapa mereka memilih untuk membuat petisi ini dan mengajak publik untuk mengikuti jejak mereka.

Image Source : twitter.com/MoveOn

“Kami siap menggunakan suara kami serta pilihan kami untuk menentang Donald Trump dan segala bentuk ideologi kebenciannya”, bunyi surat terbuka di Mic seperti dilansir Rolling Stone.

Memang diketahui selama ini calon Presiden Amerika tersebut menebar kebencian di setiap kesempatan. Baik melalui pidatonya, statement-nya di media, bahkan kebijakannya nanti saat menjadi Presiden.

Para artis ini juga merasa apabila Donald naik menjadi Presiden ia hanya akan menyakiti kaum minoritas di Amerika yang sebelumnya hidup sejahtera di negeri adidaya tersebut. Hal ini justru akan memperparah hubungan sosial yang sudah lebih baik menjadi hancur kembali.

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)