SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipastikan Jadi Pemeran Utama Drama 'K2', Bayaran Ji Chang Wook Jadi yang Termahal di tvN?

Kamis, 28 Juli 2016 15:42 by muthiasp | 2672 hits
Dipastikan Jadi Pemeran Utama Drama 'K2', Bayaran Ji Chang Wook Jadi yang Termahal di tvN?
Image source: Ad Hoc

DREAMERS.ID - Sukses berperan dalam drama KBS ‘Healer’ 2014 lalu, Ji Chang Wook lantas melebarkan sayapnya dengan bermain drama Tiongkok. Sekarang, ia siap comeback drama terbarunya yang akan tayang di stasiun televisi berbayar tvN.

Agensinya, Glorious Entertainment, mengkonfirmasi kebenaran bahwa aktornya akan turut berperan dalam drama ‘K2’ yang rencananya akan segera memulai proses syutingnya itu. Bergabungnya Ji Chang Wook dalam drama ini sekaligus menjadikannya aktor dengan bayaran termahal di tvN.

Kualitas akting yang mumpuni ditambah dengan ketampanan wajahnya wajar saja jika ia mendapat bayaran mahal. Walau tidak disebutkan nominalnya, agensi yang tidak ingin berita ini menjadi isu besar pun menjelaskan perihal tingginya bayaran yang didapat Ji Chang Wook.

Baca juga: Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Hubungan Para Karakter 'Melting Me Softly' yang Greget

“Dengan mempertimbangkan hak publikasi, tvN membuat keputusan untuk membayar mahal Ji Chang Wook. Hal ini juga karena ia akan terlibat dalam proyek lain di Jepang dan Tiongkok,” papar perwakilan Glorious Entertainment.

Sementara itu, Ji Chang Wook disini akan berperan sebagai Kim Jae Ha yakni mantan tentara yang direkrut menjadi bodyguard hingga akhirnya terlibat dalam kehidupan anak calon presiden. ‘K2’ rencananya akan tayang setelah drama ‘The Good Wife’ selesai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak familiar dengan nama Kim So Hyun? Aktris cantik yang baru berusia 20 tahun itu memang dikenal sudah memiliki banyak pengalaman di dunia akting. Dan beberapa drama yang diperankan oleh Kim So Hyun diketahui bergenre romantis....
  • HOT !
    Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa, salah satu grup asuhan Pledis Entertainment, NU’EST sedang melakukan tahap akhir untuk persiapan comeback mereka yang akan direncanakan pada tanggal 21 Oktober mendatang....
  • HOT !
    Na PD kembali akan meluncurkan program variety terbaru yaitu spin off dari ‘New Journey to the West’. Awalnya ide ini sempat ditentang oleh member yang akan berangkat, namun demi penonton akhirnya mereka merealisasikan ide tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)